Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Transformasi Heboh Anak Artis yang Kini Sudah Dewasa

Tampilannya semakin memukau!

Stella Marlena

Tingkah yang menggemaskan serta penampilan lucu semasa kecil anak-anak artis ini, sekarang sudah berganti jadi gaya dewasa yang luar biasa. Penasaran ada siapa saja? Yuk, langsung intip penampilan mereka sekarang, disandingkan dengan foto masa kecilnya juga ya.

1. Shaloom Razade

Dok: Internet

Saat masih kecil tampak begitu cute, sekarang penampilan Shaloom Razade justru semakin stylish. Putri sulung dari Wulan Guritno dan Attila Syach ini sering memamerkan penampilannya dengan OOTD kasual di Instagram pribadinya. Bisa kamu jadikan inspirasi untuk bergaya juga, lho. 

2. Eva Celia

Dok: Internet

Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini, sekarang sudah tumbuh jadi wanita dewasa dengan penampilan yang menawan. Sering bergaya mengenakan OOTD yang quirky, sering juga bergaya dengan mix n match yang simpel dan fresh. Pokoknya gaya Eva Celia nggak pernah gagal dalam menyita perhatian.

3. Axel Matthew Thomas

Dok: Internet

Siapa sih yang nggak terpikat dengan gaya maskulin andalan Axel Matthew Thomas sekarang ini? Di balik penampilannya yang "laki banget", tersimpan kenang-kenangan masa kecil yang super imut. Meskipun begitu, sekarang ini Axel dikenal dengan penampilan street style yang kekinian banget, lho!

4. Nadine Emmanuella

Dok: Internet

Putri dari pasangan diva Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini punya gaya yang otentik banget! Gaya yang ia tampilkan di sosial media juga cenderung up to date banget nih, Bela. Cara Nadine mix n match outfit-nya, juga cocok untuk memberikan kesan kasual namun menyita perhatian.

5. Tristan Juliano

Dok: Internet

Menjadi idola baru anak muda, Tristan Juliano, putra bungsu pasangan Memes dan Adi M. S. ini agak berbeda dari sang kakak, yakni Kevin Aprilio. Penampilan Tristan yang sederhana, justru memberikan kesan fashionable untuk kaum pria. Tapi jangan salah, cara Tristan berpakaian juga cukup unisex sehingga perempuan juga bisa meniru gaya simpelnya dalam berpakaian.

6. Aurel Hermansyah

Dok: Internet

Seringkali hadir dengan penampilan dewasa yang cukup glamor, Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang memiliki keistimewaan tersendiri. Nuansa classy yang ia hadirkan di berbagai kesempatan, cocok banget untuk kamu jadikan inspirasi untuk membuat OOTD gaya formal yang istimewa.

7. Al Ghazali

Dok: Internet

Anak sulung Ahmad Dhani dan Maya Estianty ini cukup memiliki gaya yang versatile dalam berpenampilan. Pada masa kecil Al mempunyai image yang menggemaskan ini, sekarang sudah tumbuh dewasa dan diidolakan oleh perempuan karena penampilannya yang selalu on trend. Al juga pintar dalam memadu-padankan aksesori dalam OOTD-nya, seperti topi pad yang ia pakai dalam foto, lho!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends