Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Gamis Putih Simple Elegan untuk Daily Outfit

Pilihan terbaik untuk tampil anggun

SEO Intern Popbela

Gamis merupakan fashion item yang banyak digemari perempuan berhijab. Selain praktis untuk dipakai, kini ada banyak model gamis yang fashionable. Tak jarang, gamis dijadikan outfit yang bisa dipakai sehari-hari.

Salah satu gamis yang jadi favorit adalah gamis putih. Gamis putih menjadi model gamis yang mudah untuk dikombinasikan dengan fashion item lainnya. 

Meski identik dengan pakaian hari raya, nyatanya gamis putih cocok juga dipakai sebagai daily wear, lho. Nah, berikut Popbela.com sudah merangkum 10 inspirasi gamis putih simple elegan yang bisa kamu ikuti!

1. Tampil modis dengan busana syar’i, ini dia gamis berwarna putih dengan model ruffle pada bagian rok. Sempurnakan dengan shoulder bag hitam

pinterest.com

2. Lagi cari ide outfit pergi ke pantai? Gamis putih simple elegan ini bisa dicoba. Tambahkan bucket hat dan black sunglasses untuk tampilan kekinian

pinterest.com

3. Outfit serba putih jadi mix and match paling mudah untuk gamis berwarna putih. Sebagai tambahan, pilih aksesori warna broken white. Ide outfit ke taman yang menarik, nih!

pinterest.com

4. Siapa bilang gamis putih bakal terlihat monoton? Gamis putih simple bisa tetap terlihat anggun dan unik, kok. Aksesori scarf dan kaus kaki bermotif bikin kamu terlihat outstanding

pinterest.com

5. Buat kamu yang cari OOTD untuk hangout, pilihan gamis putih bermotif bisa kamu andalkan. Berikan sentuhan feminin dengan sepatu docmart warna cokelat. Wajib dicoba!

pinterest.com

6. Buat tampilan berkelas dan anggun, kamu bisa memilih gamis putih simple elegan berbahan satin. Untuk pilihan hijab, pakai saja warna pink nude. Cantik, bukan?

pinterest.com

7. Bosan dengan outfit serba putih? Coba kombinasikan dengan hijab warna olive yang menawan. Effortless, tapi tetap stylish

pinterest.com

8. Gamis putih cocok juga dipadukan dengan outer warna cokelat muda. Berikan nuansa anggun dan kalem, mix and match ini layak untuk kamu coba!

pinterest.com

9. Selain outer, kamu juga bisa memakai vest sebagai luaran. Perpaduan warnanya memberikan nuansa earth tone yang memesona. Tertarik untuk mencobanya, Bela?

pinterest.com

10. Tidak hanya banyak dipakai saat lebaran, gamis putih juga bisa kamu pakai jalan-jalan ke kafe, lho. Simple dan chic!

pinterest.com

Itulah 10 inspirasi gamis putih simple elegan yang bisa kamu jadikan referensi daily outfit yang stylish. Dari inspirasi di atas, mana yang jadi favorit kamu?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends