Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Hanya di Met Gala, Rosé ‘Blackpink’ Hobi Pakai Mini Dress Lho!

Tampilkan ciri khas Rosé

Anggia Namora

Perhelatan Met Gala 2021 menyisakan banyak kesan dan tren baru dalam fashion dari para selebriti yang hadir. Salah satu yang cukup mendapat perhatian adalah Rosé ‘Blackpink’ yang mengenakan mini dress berwarna hitam dengan aksen pita berwarna putih dan makeup yang minimalis.

Rosé memang lebih sering mengenakan mini dress yang ditunjang dengan kaki jenjangnya. Mau tahu gaya Rosé yang lain dengan mini dress? Yuk, simak selengkapnya.

1. Meski tak banyak memakai aksesori, Rosé tampil manis dengan dress berwarna abu-abu dan headpiece pita yang senada dengan warna dress-nya.

instagram.com/roses_are_rosie

2. Sesuai dengan bentuk tubuhnya, Rosé juga suka mengenakan dress bermodel one-shoulder yang memperlihatkan bahu indahnya.

instagram.com/roses_are_rosie

3. Dress dengan model tartan ini menjadikan penampilan Rosé lebih cute, ditambah dengan oxford shoe berwarna hitam.

instagram.com/roses_are_rosie

4. Dalam berbagai kesempatan, Rosé lebih banyak memadukan mini dress dengan platform shoe agar lebih nyaman saat bernyanyi dan menari.

instagram.com/roses_are_rosie

5. Karakter Rosé yang easy going sangat cocok dengan outfit yang dipakainya di atas panggung. Mini dress berwarna polos dengan corak unik menjadikan penampilan Rosé sangat menarik.

instagram.com/roses_are_rosie

6. Pemilik single ‘On the Ground’ ini juga tampil cantik dengan balloon dress yang dipasangkan dengan ankle boots. Kesan seksi dan casual menjadi satu.

instagram.com/roses_are_rosie

7. Tak hanya saat performance-nya di panggung, saat liburan Rosé juga terlihat memakai basic mini dress yang membuat tampilannya lebih menarik.

instagram.com/roses_are_rosie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends