Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Jisoo 'Blackpink' yang Segera Comeback di Drama Terbaru

Contekan untuk tampil girly

Anggia Namora

Satu-satu member Blackpink melakukan debut solo dengan gayanya masing-masing. Setelah Jennie, Rosé, dan Lisa yang juga baru-baru ini merilis single bertajuk LALISA, kini Jisoo siap melakukan debut solo dengan berakting di drama yang berjudul Snowdrop.

Trailer Snowdrop juga sudah dirilis oleh stasiun televisi yang akan menayangkannya dan membuat fans Jisoo semakin tak sabar. Sebelum melihat aksi Jisoo dalam drama terbarunya, intip dulu gaya Jisoo yang sering tampil feminine dan girly ini.

1. Selalu tampil dengan rambut hitam, Jisoo baru-baru ini mengubah warna rambutnya menjadi light blonde.

instagram.com/sooyaaa__

2. Dibalik kesibukannya, Jisoo juga memiliki waktu senggang untuk menikmati alam lengkap dengan outfit sederhana striped t-shirt dan celana jeans.

instagram.com/sooyaaa__

3. Jisoo memang dikenal sebagai member Blackpink dengan penampilan paling feminine, tak jarang dirinya tampil hanya dengan mengenakan dress berwarna netral. Effortless beauty!

instagram.com/sooyaaa__

4. Didaulat menjadi Global Ambassador salah satu luxury brand fashion, semakin membuat Jisoo terlihat stunning dan outstanding!

instagram.com/sooyaaa__

5. Tampil berbeda dengan dress bermotif leopard dan makeup yang tegas, Jisoo membuktikan dirinya tak hanya bisa tampil feminine.

instagram.com/sooyaaa__

6. Mengenakan mini dress yang dibalut dengan jaket dan mini bag, OOTD a la Jisoo ini cocok untuk jalan bareng pacar. Santai tapi tetap stylish.

instagram.com/sooyaaa__

7. Outfit Jisoo memang tak pernah membosankan, cukup dengan celana jeans dan sandal, kamu bisa tampil manis seperti Jisoo.

instagram.com/sooyaaa__

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends