Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Glamor Baby Bump Jennifer Bachdim yang Inspiratif

Bisa contek gayanya

Rara Peni Asih

Maternity photo adalah hal yang nggak boleh dilewatkan bagi ibu hamil. Memang seberapa penting sih foto kehamilan itu? Well, selain foto berfungsi sebagai media untuk mengenang kembali, maternity photo juga tepat banget untuk merayakan kebahagiaan. 

Contohnya saja Jennifer Bachdim, di kehamilan ketiganya Jennifer tampil glowing dan ia terlihat menikmati maternity photoshoot

Hasilnya? Nggak diragukan lagi, Buat kamu yang lagi cari referensi foto kehamilan, contek deh potret baby bump Jennifer Bachdim yang fashionable dan terlihat fun di bawah ini.

1. Mengenakan sheer dress hitam rancangan Deasy Tantra, dan anting jenis chain fringe membuat maternity photoshoot Jennifer Bachdim terlihat glamor. Inspiratif nih, kamu bisa pemotretan di pinggir pantai juga.

instagram.com/jenniferbachdim

2. Dengan memberikan kesan sporty chic look ini membuat Jennifer Bachdim terlihat fun. Contek gayanya dengan mengenakan safari dress dan sneakers kesayanganmu!

instagram.com/jenniferbachdim

3. Mengenakan bikini saat hamil? Nggak perlu minder. Memamerkan baby bump juga salah satu bentuk euforia, just embrace it! Saat sedang berjemur, kamu bisa kenakan kain bali cerah dan bikini warna favoritmu.

Ihttps://www.instagram.com/jenniferbachdim

4. Namun buat kamu yang nggak terlalu nyaman pakai bikini saat hamil, kamu bisa pakai one shoulder swimsuit dengan warna earth tone seperti yang dikenakan Jennifer Bachdim.

instagram.com/jenniferbachdim

5. Kamu juga bisa memilih maternity photoshoot area outdoor seperti di tengah hutan rimbun. Untuk outif, kamu bisa kenakan knit dress ala Jennifer Bachdim yang memberi kesan seksi nan manis.

instagram.com/jenniferbachdim

6. Sedang babymoon? Saat traveling, jangan ragu kenakan bodycon dress dan outer yang jadi statement. Jaga-jaga supaya bisa sekalian maternity photoshoot dengan latar alam yang indah.

instagram.com/jenniferbachdim

7. Atau kamu juga bisa pakai linen dress yang nyaman ketika liburan. Hempasan angin di pinggir pantai bisa membentuk dress linen-mu lebih kece dan pas banget untuk maternity photoshoot ala Jennifer Bachdim di bawah ini

instagram.com/jenniferbachdim

Itula potret baby bump seksi nan manis ala Jennifer Bachdim. Foto mana nih yang bisa jadi referensi maternity photoshoot kamu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends