Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pakaian Netizen dengan Desain dan Tulisan Paling Absurd

Tapi ada yang bermakna banget!

Rara Peni Asih

Punya selera bagus dalam berpakaian memang penting banget. Nggak cuma bikin penampilan jadi menarik, tapi juga bisa memberikan impresi yang baik ketika bertemu kenalan baru. 

Tapi kalau mau tampil unik dan nggak biasa, jangan contoh beberapa gaya berpakaian di bawah ini ya. Selain desain pakaiannya yang absurd banget, bisa-bisa jadi bahan candaan.

1. Well, ok. Mungkin ini 'ingredients' baru supaya bisa sukses? Hmm mungkin sukses ningkatin mood lalu bikin semangat kerja?

Boredpanda.com

2. Hmm dari bentuk petanya aja udah beda jauh banget!

Boredpanda.com

3. Feline? Sebetulnya sih tulisan yang benar, feeling good. Cuma positif thinking aja, mungkin maksudnya 'feline' adalah cara bacanya kali ya? Atau 'plesetan' nama anjing peliharaannya.

Boredpanda.com

4. Selain masuk angin, lebih takut serangga jadi lebih mudah gigit dan nyelinap masuk sih..

Boredpanda.com

5. Kesannya typo? Padahal tulisan jaket jeans ini menyuarakan tentang rasisme di Amerika. Nah, gambar burung yang ringkih melambangkan kelemahan AS dalam menegakkan keadilan bagi kaum minoritas.

Boredpanda.com

6. Kalau diperhatikan, baju ini nggak kebalik kok. Instruksi pencuciannya 'kurang gede' ya?

Boredpanda.com

7. Beginilah kalau kreatif tanpa batas. Bebas... mungkin yang penting nggak gerah?

Boredpanda.com

8. Ngaku, kamu diam-diam setuju? Uang memang nggak bikin bahagia, tapi banyak uang kadang bisa beli ini itu, mood bagus lagi deh. Tapi sedih juga sih kalau nggak punya teman. Hampa nggak sih?

Boredpanda.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends