Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Curi Perhatian, Ini Deretan Gaya Serasi Rihanna dan A$AP Rocky

Kompak modis!

Natasya Fitranda Putri

Sejak tahun 2011, Rihanna dan rapper A$AP Rocky menjalin hubungan dekat sebagai sahabat di industri hiburan Hollywood. Keduanya bahkan telah bekerja sama dalam proyek masing-masing, dimana A$AP Rocky berkolaborasi untuk album Rihanna hingga muncul bersama di video klip Fashion Killa tahun 2013. Meski sering dirumorkan berkencan, keduanya baru mengakui hubungan mereka di tahun 2020.

Setelah menyatakan status resmi mereka di publik, Rihanna dan A$AP makin hobi pamerkan OOTD kece dan modis mereka saat kencan di jalanan. Keduanya dianggap sebagai fashion icon, Rihanna dan A$AP Rocky juga hadir di karpet merah ajang penting mengenakan busana yang curi perhatian warganet. 

1. Rihanna dan A$AP Rocky kompak bergaya groovy saat kencan di jalanan. Sang rapper kenakan denim two-piece kece sementara Rihanna tampil seksi dengan crocodile skin corset, long coat, brown trousers, dan aksesori bandana.

people.com

2. Kencan di malam hari, Rihanna dan A$AP Rocky kompak kenakan busana bewarna gelap. Sang rapper padankan hoodie bersama graphic shirt sementara Rihanna kenakan patterned shirt dan mini jeans.

harpersbazaar.com

3. Serasi dengan paduan warna hitam-pink, Rihanna dan A$AP Rocky terlihat modis banget!

vogue.co.uk

4. Saat musim dingin, Rihanna dan A$AP Rocky tunjukkan gaya khas masing-masing di jalanan. Rihanna tampil colorful dengan padded jacket yang dipadankan bersama purple metallic skirt dan boots, sementara sang rapper mengenakan long coat simpel.

vogue.com

5. Rihanna dan A$AP Rocky bergaya a la The Matrix dengan busana serba hitam yang kece dan edgy.

fashionsizzle.com

6. Lakukan syuting video klip bersama, Rihanna dan A$AP Rocky kompak kenakan fur dengan warna nyentrik.

popsugar.co.uk

7. Hadiri suatu acara, pasangan satu ini bergaya glamor dan mewah dengan busana one-tone yang modis.

complex.com

8. Rihanna dan A$AP Rocky hebohkan ajang Met Gala 2021 dengan penampilan mereka! Sama-sama kenakan busana heboh dan nyentrik, busana pasangan satu ini berhasil curi perhatian dan jadi perbincangan para warganet. Kompak dengan kostum 'membungkus', sang rapper kenakan busana karya Eli Russell Linnetz sementara Rihanna oleh Balenciaga.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends