Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Jennie BLACKPINK dengan Selebriti Hollywood, Kompak Modis!

Rihanna hingga Billie Eilish

Natasya Fitranda Putri

Pada tahun 2019, BLACKPINK diundang sebagai salah satu musisi yang tampil di festival musik Coachella. Sebagai salah satu festival musik paling laris dan ikonik, Coachella identik akan daftar musisi terkenal mereka serta kehadiran para selebriti ternama di area penonton. Setelah debut BLACKPINK di panggung Coachella, girl group satu ini mulai menjalin relasi dengan banyak selebriti papan atas Hollywood.

Jennie, salah satu member BLACKPINK terkenal akan relasi cukup luasnya dalam golongan selebriti Hollywood. Tiap mengunjungi Amerika Serikat, Jennie nggak segan tunjukan kedekatannya bersama para selebriti papan atas. Buat kagum, siapa saja sih teman selebriti Hollywood Jennie? Bagaimana gaya sang idola bersama mereka? Yuk intip.  

1. Sejak berkolaborasi untuk lagu “Kiss and Make Up”, Jennie dan Dua Lipa terlihat makin dekat! Saat bertemu sang penyanyi tahun ini, Jennie pamer pinggang langsingnya mengenakan wool bra dan cardigan dari rokh, cross-tie pants oleh I.AM.GIA, serta sunglasses Gentle Monster.

instagram.com/dualipa

2. Jennie bersama member BLACKPINK lainnya mendapat kesempatan untuk bertemu Shawn Mendes di belakang panggung. Jennie bergaya kece dan kasual mengenakan unbuttoned cardigan, checkered pants, dan pearl necklace Chanel.

dok.internet

3. Sempat heboh, pada potret satu ini Jennie berpose bersama idolanya Rihanna mengenakan white shirt, pencil skirt, dan aksesori kalung emas.

twitter.com

4. Selain Rihanna, Jennie juga berpose bersama idolanya yaitu Billie Eilish. Bertemu di Coachella, Jennie tampil kasual mengenakan long cardigan Chanel yang dipadankan bersama denim dan baseball cap Adidas.

twitter.com

5. Mempromosikan koleksinya bersama Chanel di Korea Selatan, Pharrell Williams tak lupa berpose dengan Jennie BLACKPINK. Pada potret satu ini, sang idola mengenakan busana serba Chanel dan anting statement yang membuatnya makin kece.

twitter.com

6. Sama-sama hadiri show Chanel di Paris Fashion Week 2021, aktris Kristen Stewart ajak Jennie selfie bareng. Kompak dengan busana serba Chanel, keduanya terlihat manis banget!

dok.internet

7. Baru selesai manggung di Coachella, Jennie berpose bareng DJ Snake mengenakan silk tank top, Chanel handbag, dan choker.

instagram.com/djsnake

8. Jennie rayakan Halloween tahun ini bersama beberapa selebriti Hollywood, salah satunya adalah musisi Deb Never yang tergabung pada kampanye Calvin Klein bersama sang idola. Jennie tampil totalitas dengan kostum GoGo Yubari dari film Kill Bill.

instagram.com/simihaze

9. Bersenang-senang bersama model Adriana Mora, Jennie bergaya seksi mengenakan Gigi top dari desainer asal Los Angeles Nana Jacqualine.

instagram.com/salsisalsa

10. Masih di Los Angeles, Jennie rayakan pesta bersama teman-temannya yaitu DJ kembar Simi-Haze Khadra, desainer Alexander Wang, dan model asal Jepang Rola. Nikmati waktunya, Jennie kenakan riasan mata sparkly dan rhinestone pouch dari Alexander Wang.

instagram.com/alexanderwangny

11. Jennie selalu buat trending ketika pamer kedekatannya dengan selebriti Hollywood. Kali ini, Jennie berpose dengan musisi dan mantan istri Elon Musk yaitu Grimes. Jalan-jalan di Space X, Jennie bergaya kasual mengenakan tank top Maisie Wilen, denim, dan chain belt Chanel.

instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends