Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karakter Drama Korea Tahun 2022 yang Miliki Outfit Look Modis

Tetap stylish di kantor

Natasya Fitranda Putri

Penggemar drama Korea dimanjakan dengan tayangnya berbagai serial baru dengan alur yang unik dan menarik di tahun ini. Salah satu genre drama Korea yang paling banyak diminati tahun ini adalah office romance, yaitu drama seputar kisah percintaan di kalangan perkerja kantoran. Beberapa drama Korea office romance yang telah tayang tahun ini menerima rating tinggi berkat alur cerita serta daftar para pemain yang fenomenal. Nggak hanya itu, genre drama Korea ini juga banyak mencuri perhatian berkat momen fashion mereka yang kece dan modis.

Memiliki latar perkantoran, style para pemain di drama ini identik dengan pakaian business-chic, formal, hingga smart-casual. Gaya karakter di drama Korea ini bisa menjadi inspirasi, lho!

1. Serial Netflix Our Beloved Summer terakhir tayang pada akhir Januari lalu. Kim Dami, selaku pemeran utama perempuan tunjukkan gaya smart-casual nya yang modis selama syuting serial satu ini. Gayanya identik dengan kombinasi collared shirt dan trousers yang terlihat nyaman namun tetap profesional.

soompi.com

2. Park Min Young beradu peran dengan Song Kang dalam drama Forecasting Love and Weather di tahun ini. Karakternya bekerja di Badan Meteorologi Korea, dalam drama ini Park Min Young selalu terlihat profesional dan sopan mengenakan pakaian formal. Dirinya juga sering mengenakan color-coordinated suit yang dipadankan bersama white collared shirt.

soompi.com

3. Business Proposal merupakan salah satu drama paling viral di awal tahun ini. Diperankan oleh Kim Se Jeong, dalam drama ini sang aktris miliki dua gaya yang kontras yaitu business-chic dan serba glamor. Saat berada di kantor, Kim Se Jeong andalkan turtleneck yang dipadankan bersama blazer untuk outfit look yang modis.

pinterest.com

4. Drama Crazy Love yang diperankan oleh Krystal Jung juga banyak diminati oleh para penonton. Gaya kantor Krystal Jung identik dengan blazer set yang chic, dipadankan bersama collared shirt atau sweater vest untuk buat penampilannya anti-boring.

functionlove.net

5. My Liberation Notes merupakan drama Korea menyentuh yang dirilis oleh Netflix di bulan Mei ini. Miliki gaya khas yang simpel dan minimalis, office look Kim Ji Won mengenakan oxford shirt satu ini cocok untuk ditiru!

soompi.com

6. TVN baru saja merilis drama terbaru Shooting Star yang diperankan oleh aktris Lee Sung Kyung. Pada drama ini, Lee Sung Kyung buktikan warna cerah juga cocok dikenakan untuk office look. Salah satu gaya terbaiknya adalah saat ia mengenakan collared sweater bermotif yang berikan kesan manis serta girly.

instagram.com/tvn_drama

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends