Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Asli Jung Eun Chae, Pemeran Hyun Joo di Drama Korea 'Anna'

Mewah seperti karakternya!

Natasya Fitranda Putri

Anna merupakan drama Korea terbaru dari Coupang Play yang sedang mendapat banyak sorotan. Diperankan oleh dua aktris ternama Korea yaitu Suzy dan Jung Eun Chae, Anna menjadi drama Korea yang wajib diikuti sat ini. Selain alur ceritanya yang menarik dan menegangkan, Anna juga terkenal berkat momen fashion serba mewah yang dikenakan oleh para pemainnya. Perhatian utama tertuju pada Jung Eun Chae, aktris kelahiran tahun 1986 yang miliki visual memesona dan gaya berbusana elegan di drama ini.

Meski penampilannya sebagai karakter Hyun Joo di drama Anna banyak menuai pujian, di kehidupan asli Jung Eun Chae juga miliki gaya khas yang nggak kalah mewah. Jung Eun Chae hobi kenakan outfit simpel yang chic dari desainer ternama. Soal fashion, Jung Eun Chae lebih mengutamakan outfit nyaman dan cozy yang tentunya tetap modis.

1. Pada tahun 2018, Jung Eun Chae tunjukkan penampilannya pada konferensi pers film The Great Battle bersama aktor Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, dan Seolhyun 'AOA'. Pada acara ini, sang aktris pilih kenakan white midi dress dengan detail kancing hitam yang minimalis.

celebmafia.com

2. Jung Eun Chae sering terlihat menghadiri acara fashion dari desainer ternama, salah satunya adalah Ralph Lauren di tahun 2021. Jung Eun Chae terlihat chic pada acara ini mengenakan plaid belted coat yang dipadankan bersama scarf dan hand bag dengan motif senada.

instagram.com/jungeunchae_

3. Jung Eun Chae juga pernah hadir di acara Officine Générale, dimana ia mengenakan brown suit yang membuatnya terlihat boyish sekaligus kece.

instagram.com/jungeunchae_

4. Jung Eun Chae merupakan salah satu aktris Korea yang digaet oleh Tods sebagai model untuk kampanye fashion-nya. Berkat ini, sang aktris sering terlihat menghadiri acara yang digelar oleh Tods. Pada salah satu acaranya, Jung Eun Chae bergaya lebih feminin mengenakan suit dengan dominasi warna soft pink yang manis.

pinterest.com

5. Jung Eun Chae juga ikut menghadiri pagelaran mode Tods di Milan Fashion Week 2019. Dirinya bergaya nyentrik dengan outfit mewah yang didominasi oleh motif crocodile.

instagram.com/jungeunchae_

6. Selain Anna, Jung Eun Chae juga terkenal sebagai perannya di drama Korea The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho. Pada konferensi pers, Jung Eun Chae terlihat layaknya model di runway mengenakan outfit serba hitam yang chic dan modis.

soompi.com

7. Pada konferensi pers Anna, Jung Eun Chae kembali andalkan suit untuk gaya yang chic dan kece.

kbizoom.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends