Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb yang Pernah Dekat dengan G-Dragon, Korea hingga Jepang

Kece semua!

Natasya Fitranda Putri

Sering disebut sebagai fashion icon di dunia K-pop, sejak dulu G-Dragon memang terkenal dengan gaya identiknya yang kece, nyentrik, dan sering kali menjadi trendsetter.  Selain G-Dragon, sederetan seleb yang dikabarkan pernah dekat dengan leader BIGBANG ini juga miliki gaya khas nggak kalah kece, lho. Selain idol Korea, G-Dragon juga pernah terlibat rumor berpacaran dengan artis asal Jepang. Siapa saja para seleb yang pernah dekat dengan G-Dragon? Bagaimana gaya mereka? Yuk intip!

1. Pada masa awal debut BIGBANG, G-Dragon pernah dikabarkan dekat dengan anggota Wonder Girls Ahn So Hee. Saat ini fokus sebagai aktris, Ahn So Hee terkenal dengan gaya khasnya yang manis, girly, dan tentunya modis.

instagram.com/ssoheean

2. G-Dragon juga pernah dikabarkan dekat dengan label-mate sesama YG Entertainment, Sandara Park. Anggota girl group 2NE1 ini identik dengan penampilannya yang nyentrik dan heboh. Tatanan rambut Sandara Park yang eksentrik juga menjadi daya tarik sang idola sejak dulu. Meski begitu, kini Sandara Park lebih nyaman dengan gaya kasualnya yang cenderung boyish. Baru-baru ini, Sandara Park kembali trending berkat tampil di panggung Coachella bersama anggota 2NE1, lho.

instagram.com/daraxxi

3. Kabar berkencan G-Dragon yang paling ramai diperbincangkan adalah bersama model asal Jepang Kiko Mizuhara. Pada tahun 2010, keduanya tertangkap mesra bersama di tempat publik. Sebagai seorang model, Kiko Mizuhara memiliki karier yang cemerlang dalam industri fashion. Selain sering mengenakan pakaian mewah di runway, sang model juga miliki gaya khas yang trendi dan fashion-forward. Kiko Mizuhara juga hobi ikuti tren Y2K untuk gaya kesehariannya.

instagram.com/i_am_kiko

4. Seleb asal Jepang lain yang dikabarkan dekat dengan G-Dragon adalah model Nana Komatsu. Keduanya dikabarkan dekat setelah menjalani pemotretan bersama. Kelahiran tahun 1996, Nana Komatsu terkenal dengan tatanan rambut berponi dan gaya berpakaiannya yang quirky dan unik, membuatnya sering menjadi sorotan perhatian.

gettyimages.com

5. Tahun 2017, banyak bukti menandakan G-Dragon sedang dekat dengan mantan anggota girl group After School Lee Joo Yeon. Berkat rumor ini, Lee Joo Yeon mendapatkan spotlight dari para netizen. Kini seorang aktris, Lee Joo Yeon miliki gaya khas yang kasual namun tetap modis dan trendi.

instagram.com/jupppal

6. Pada tahun 2021, berita mengumumkan bahwa G-Dragon sedang berkencan dengan anggota girl group BLACKPINK Jennie. Banyak menghebohkan penggemar, netizen menyebut pasangan ini sebagai "the hottest couple" di kalangan para idola. Sama seperti G-Dragon, Jennie juga memiliki julukan fashion icon berkat gayanya yang selalu modis dan kece. Sebagai duta Chanel, Jennie hobi tampil mewah di ajang penting, namun gaya kesehariannya yang ikuti tren tahun 2000-an juga sering menjadi bahan perbincangan.

instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends