Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Seleb Hollywood yang Pede Pakai Bra di Karpet Merah

Jadi pusat perhatian!

Natasya Fitranda Putri

Gaun merupakan jenis pakaian yang paling sering dikenakan oleh artis perempuan Hollywood saat tampil di karpet merah. Meski begitu, terdapat pula beberapa seleb yang tunjukkan gaya totalitasnya mengenakan bra ketika berpose di depan kamera. Penggunaan bra ini nggak hanya berani, tetapi juga seksi dan dijamin akan buat gaya para seleb semakin jadi sorotan. Para seleb ini padankan bra mereka dengan fashion item lain yang buat keseleruhan gaya mereka makin modis dan trendi. 

Seperti apa gaya seksi para seleb Hollywood yang pakai bra di karpet merah? Yuk intip!

1. Zoë Kravitz curi spotlight pada Vanity Fair Oscar Party 2019 mengenakan sheer gold bra yang dipadankan bersama black pencil skirt. Rok yang ia kenakan merupakan rancangan Saint Laurent, namun perhatian tertuju pada bra emas di tubuh sang aktris. Karya Tiffany & Co, bra ini dibuat dari 18 karat emas dan memiliki harga sekitar 347 jutaan rupiah.

glamour.com

2. Chic dan girly, Taylor Swift hadiri BRIT Awards 2021 mengenakan silver embroidered bralette dan matching skirt rancangan Miu Miu.

hypebae.com

3. Mantan Victoria's Secret Angel Sara Sampaio datang di Cannes Film Festival 2022 mengenakan outfit dari koleksi terakhir Virgil Abloh untuk Off-White. Gaya Sara Sampaio ini terdiri dari black satin bra yang dipadankan bersama white tulle skirt untuk penampilan lebih dramatis.

celebmafia.com

4. Lily James juga menjadi salah satu seleb yang berani kenakan bra di karpet merah. Pada Film Independent Spirit Awards 2022, sang aktris terlihat fancy mengenakan pink embroidered bra bersama matching balloon sleeves rancangan Del Core.

vogue.com

5. Selena Gomez hadiri Cannes Film Festival 2019 mengenakan bralette yang dipadankan bersama matching long skirt dan aksesori belt dari Louis Vuitton. Selain seksi, Selena Gomez juga terlihat mewah dengan gaya satu ini.

hollywoodlife.com

6. Ratu karpet merah Rihanna hadiri premier film Valerian mengenakan pink fringe bra yang dipadankan bersama matching skirt dengan hiasan feather rancangan Prada.

elle.com

7. Halsey memang terkenal dengan gaya khasnya yang sering disebut kelewat seksi. Pada karpet merah iHeartRadio 2018, sang penyanyi berhasil curi perhatian mengenakan silver bra dari Victoria's Secret yang dipadankan bersama white Tom Wood suit.

gofugyourself.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends