Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Seleb Hollywood di After Party Met Gala 2022

Nggak kalah meriah dengan karpet merah

Natasya Fitranda Putri

Met Gala 2022 baru saja berlangsung dengan meriah! Para selebriti hiasi karpet merah mengenakan pakaian serba mewah dan glamor yang dirancang oleh desainer ternama. Tidak berhenti disitu, tiap tahunnya kemeriahan Met Gala selalu diikuti dengan perayaan after party yang nggak kalah seru. Pada pesta ini, para selebriti lakukan wardrobe change mengenakan pakaian lebih nyaman namun tetap seksi dan mewah. Meski bukan acara utama, para selebriti di after party Met Gala tetap tunjukkan penampilan terbaik mereka.

1. Setelah lakukan transformasi di karpet merah Met Gala, Blake Lively mengganti gaun mewahnya menjadi red mini dress saat hadiri after party. Sama seperti gayanya di karpet merah, dress seksi satu ini juga dirancang oleh Versace.

elle.com

2. Sexy pajama? Pada after party Kendall Jenner pilih kenakan sheer black lace two piece yang dipadankan bersama underwear dari Miu Miu.

celebfirst.com

3. Chic dan edgy, Hailey Bieber kenakan head-to-toe Saint Laurent yang terdiri dari blazer, shorts, silver bra, dan heels bewarna merah kontras.

vogue.com.au

4. Olivia Rodrigo kembali andalkan Versace untuk gaya after party-nya. Kali ini, sang musisi terlihat lebih catchy dan playful mengenakan pink mini dress yang dihias dengan motif houndstooth.

instyle.com

5. Nggak kalah seksi dengan gayanya di karpet merah, kali ini Cardi B kenakan black gown memeluk tubuh rancangan vintage Versace yang memiliki detail mermaid tail.

people.com

6. Gaya after party Emily Ratajkowski dihias dengan warna-warna cerah yang nyentrik dan bertabrakan. Sang model kenakan lime green mini dress dari Versace yang dipadankan bersama blue clutch dan platform heels bewarna hot pink.

usmagazine.com

7. Lily James lagi-lagi kenakan Versace saat hadiri after party Met Gala. Dirinya tampil memukau dengan pink sequins mini dress yang memiliki detail gold pin khas Versace. Lily James menyempurnakan gayanya dengan aksesori serba gold mulai dari perhiasan, tas, hingga sepatu.

pagesix.com

8. Umbar lekuk tubuh, Bella Hadid kelewat seksi mengenakan pakaian mini yang menyerupai lingerie. Serba hitam, outfit yang berikan kesan seksi dan gothic ini merupakan rancangan desainer asal Turki, Dilara Findikoglu.

instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends