Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Chaney Jones, Pacar Baru Kanye West yang 'Tiru' Kim Kardashian

Disebut 'kembaran' Kim Kardashian

Natasya Fitranda Putri

Setelah dirumorkan pisah dengan Kim Kardashian, Kanye West makin sering jadi trending topic berkat go-public dengan pasangan barunya. Belum lama ini, Kanye West hebohkan warganet dengan penampilannya bersama aktris Julia Fox di berbagai fashion show ternama. Telah putus hubungan, saat ini Kanye West telah berpaling pada pasangan barunya Chaney Jones.

Pasangan misterius Kanye West kali ini banyak mencuri perhatian berkat penampilannya yang mirip dengan gaya khas Kim Kardashian. Mulai dari tatanan rambut, big sunglasses, hingga gaya berpakaian serba ketat dan hitam Chaney Jones ini mengingatkan warganet oleh Kim Kardashian. Jadi bahan perbincangan, berkat gaya seksinya Chaney Jones mendapat sebutan "Kim Kardashian lookalike".

1. Saat bersama Kanye West, Chaney Jones hobi kenakan pakaian ketat yang identik dengan warna hitam. Agar tidak membosankan, Chaney Jones padankan outfit-nya dengan big sunglasses yang mencuri perhatian.

hollywoodlife.com

2. Chaney Jones miliki street style yang seksi. Pada potret satu ini dirinya andalkan tank top, leggings, dan leather high-boots, dan tas Hermès serba hitam.

hollywoodlife.com

3. Tertangkap paparazzi di pantai, Chaney Jones bergaya seksi mengenakan black swimsuit dari Balenciaga. Ia tingkatkan penampilannya dengan big sunglasses.

hollywoodlife.com

4. Chaney Jones disebut 'tiru' gaya khas Kim Kardashian di era Balenciaga ikoniknya. Pada potret satu ini, Chaney Jones andalkan black catsuit bersama leather high-boots, sunglasses, dan tas dari Balenciaga.

hollywoodlife.com

5. Seksi dan edgy, Chaney Jones kenakan brown corset-like top yang dipadankan bersama leather pants dan aksesori hand gloves.

instagram.com/chaneyjonesssss

6. Nggak mau kalah, Chaney Jones juga ikut kenakan pakaian dari Balenciaga. Pada potret satu ini, dirinya unggulkan Hourglass bag Balenciaga bersama gold metallic high-boots yang nyentrik.

instagram.com/chaneyjonesssss

7. Pada salah satu unggahannya di medsos pribadi, Chaney Jones kelewat seksi mengenakan bra yang dipadankan bersama leggings dan high-boots.

instagram.com/chaneyjonesssss

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends