Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Elegan dan Kece, Ini Gaya Para Publik Figur Dunia Pakai Tweed Blazer

Bisa ditiru!

Natasya Fitranda Putri

Memiliki kualitas tinggi, tweed merupakan sejenis kain yang biasa digunakan oleh berbagai rumah mode ternama untuk membuat busana mewah. Terkenal sebagai jenis kain klasik, tak heran bahwa busana atau tas dengan bahan tweed biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibanding lainnya. Meski begitu, busana berbahan tweed tetap populer tiap tahunnya terutama di kalangan para publik figur dunia.  

Bahan tweed bisa membuat busana yang dikenakan terlihat lebih mewah dan anggun, loh! Tidak hanya itu, busana berbahan tweed juga bisa dipadankan untuk membuat gaya yang modis dan kece. Pada kalangan publik figur, busana dengan bahan tweed paling favorit adalah tweed blazer. Seperti apa sih mix and match para publik figur dunia yang mengenakan tweed blazer? Yuk intip!

1. Chanel identik dengan busana mereka yang berbahan tweed. Hingga kini, tweed masih menjadi signature fabric dari Chanel. Sebagai ambassador termuda dari Chanel, Lily-Rose Depp sering terlihat mengenakan tweed blazer yang dipadankan bersama aksesori lain dari rumah mode tersebut. Meski masih muda, Lily-Rose Depp selalu pede dengan penampilan trendinya.

dailymail.co.uk

2. Tidak hanya Lily-Rose Depp, Jennie BLACKPINK sebagai global ambassador Chanel juga gemar mengenakan tweed blazer dari rumah mode tersebut. Pada penampilan panggungnya, Jennie tunjukkan gaya cute dan sexy mengenakan yellow two-piece berbahan tweed dari Chanel.

instagram.com/jennierubyjane

3. Sebagai keluarga kerajaan, Kate Middleton selalu tampil anggun dan elegan saat hadiri acara-acara penting. Pada potret ini, Duchess of Cambridge tampil menawan dengan head-to-toe black mengenakan tweed blazer dan matching skirt.

vogue.co.uk

4. Rapi dan anggun, Jennifer Lopez kenakan two-piece tweed set dari Chanel yang dipadankan bersama white turtleneck.

vogue.co.uk

5. Selalu tampil elegan dengan busana business chic, pada potret satu ini Amal Clooney kenakan two-piece tweed set dengan dominasi warna pink.

glamourmagazine.co.uk

6. Terkenal miliki gaya boyish, Kristen Stewart tampil modis mengenakan blue two-piece tweed set yang dipadankan bersama cropped tank top dan combat boots.

gq.com

7. Aktris Katie Holmes tampil klasik saat padankan red tweed blazer dengan white shirt dan striped denim pants.

pinterest.com

8. Rihanna buktikan bahwa tweed blazer juga bisa dikenakan untuk gaya yang kece yang tidak membosankan. Pada gaya satu ini, Rihanna kenakan black tweed blazer, denim, chain belt, dan baseball cap bewarna kontras. Rihanna meningkatkan penampilannya dengan sunnies dan beberapa lapis aksesori.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends