Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Street Style Terbaik di New York Fashion Week 2022

Andalkan leather dan kombinasi warna cerah

Natasya Fitranda Putri

New York Fashion Week 2022 resmi diadakan sejak11 hingga 16 Februari 2022. Selain pakaian dari koleksi terbaru desainer ternama, street style para tamu undangan termasuk para fashion blogger dan journalist yang menghadiri acara ini juga jadi sorotan. Para fashionista ini sering dijuluki sebagai "trendsetter" berkat pakaian mereka yang fashion-forward tiap menghadiri ajang Fashion Week.

Kali ini para street style star di New York Fashion Week 2022 ramai andalkan kombinasi warna-warna cerah dan pakaian berbahan leather yang asik. Beberapa bahkan menghiasi color coordinated outfit yang menghiasi jalanan New York.

1. Leather menjadi pakaian favorit yang dikenakan pada jalanan New York Fashion Week 2022. Terkenal sebagai fashion item versatile yang cocok dikenakan dengan berbagai busana, street style star di New York Fashion Week kali ini pede andalkan head-to-toe leather bersama fur coat.

harpersbazaar.com

2. Bahkan di tahun 2022, black leather tetap menjadi item klasik untuk dikenakan di jalanan. Street style star andalkan black leather bersama aksesori bewarna kontras untuk gaya yang lebih fun. Nggak hanya itu, para bintang juga kenakan fringe skirt demi tingkatkan penampilan.

harpersbazaar.com

3. Tentunya nggak hanya black leather yang dianggap modis. Street style star buktikan leather dengan warna lain seperti maroon juga tetap trendi dan edgy.

thezoereport.com

4. Kombinasi klasik antara leather dan atasan bewarna putih juga banyak muncul di jalanan New York Fashion Week 2022. Gaya yang lebih sophisticated dan chic, street style star kenakan sunglasses sebagai statement item.

thezoereport.com

5. Selain leather, pakaian dengan desain cut-out yang menyenangkan sekaligus seksi juga muncul di jalanan New York Fashion Week 2022. Nggak hanya atasan, dress dengan desain cut-out juga modis untuk dikenakan.

harpersbazaar.com

6. Street style star New York Fashion Week tunjukkan gaya pede mereka mengenakan pakaian bermotif unik. Pada potret satu ini, sang bintang modis kenakan blue checkered stroke patterned dress yang dipadankan bersama platform loafers.

thezoereport.com

7. Outfit color-block dengan kombinasi warna cerah turut mewarnai jalanan New York Fashion Week 2022. Warna nyentrik seperti kuning neon, hot pink, dan lime green jadi warna favorit pada momen satu ini. Para bintang jalanan nggak lupa kenakan statement item seperti sunglasses, scarf serta floral patterned vest dan handbags yang mencuri perhatian.

thezoereport.com

8. Selain color-block outfit, para bintang juga tunjukkan gaya modis mereka mengenakan pakaian dengan warna senada atau color coordinated. Demi penampilan yang nggak membosankan, para bintang padankan color coordinated outfits bersama aksesori yang trendi.

thezoereport.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends