Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan K-Idol Kelahiran Tahun 1994 yang Terkenal Miliki Gaya Kece

Selalu tampil trendi

Natasya Fitranda Putri

Selalu menuai pujian, Idol K-pop terkenal dengan fashion mereka yang trendi dan modis. Idol K-pop dikenal sebagai pembuat tren baru di dunia fashion, nggak hanya itu gaya mereka pada medsos pribadi juga menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar. Meski tiap idol memiliki gaya khasnya masing-masing, sejak dulu penggemar K-pop memperhatikan deretan idola kelahiran tahun 1994 yang miliki citra menarik dan memesona. Selain visual yang menawan, penggemar K-pop juga selalu memuji gaya kece yang dimiliki oleh idol kelahiran tahun 1994. 

1. Jago padu-padan busana, SeolA anggota girl group WJSN hobi tampil modis di medsos pribadinya. Miliki berbagai busana kekinian, pada potret satu ini SeolA tunjukkan gaya kecenya di musim gugur mengenakan green coat, leather boots, tas Prada, dan checkered scarf sebagai statement item.

instagram.com/seola_s

2. Miliki gaya khas yang fun, Seulgi Red Velvet hobi kenakan busana bewarna cerah. Pada gaya satu ini, sang idola kece mengenakan yellow leather jacket bersama Vivienne Westwood shirt dan denim pants.

instagram.com/hi_sseulgi

3. Selain Seulgi, anggota Red Velvet Wendy juga lahir di tahun 1994, lho. Berbeda dengan rekan satu timnya, Wendy miliki gaya yang lebih girly mengenakan blouse manis bewarna pastel.

instagram.com/todayis_wendy

4. Bae Suzy, mantan anggota Miss A yang kini terjun ke dunia akting miliki gaya khas yang mewah dan elegan. Merupakan duta Dior, pada berbagai kesempatan Bae Suzy hobi kenakan busana dari rumah mode asal Perancis tersebut.

kpopping.com

5. Nggak hanya Bae Suzy, Jisso BLACKPINK juga ditunjuk sebagai duta Dior. Jisoo sering tampil mengenakan dress dan gaun-gaun mewah yang memberinya kesan glamor serta klasik.

instagram.com/sooyaaa__

6. Pada mesos pribadinya, anggota Apink Son Naeun hobi tunjukkan lekuk tubuh mengenakan busana cropped top dan memeluk tubuh. Son Naeun miliki gaya khas yang chic dan seksi!

instagram.com/marcellasne_

7. Berasal dari girl group K-pop generasi kedua, Krystal Jung f(x) dianggap sebagai idol kelahiran tahun 1994 yang paling terkenal. Sejak debut, Krystal Jung miliki gaya identik dengan citra misterius dan edgy. Kini, Krystal Jung sering tampil mengenakan busana dari desainer ternama mengingat dirinya terpilih sebagai duta Ralph Lauren dan Charles & Keith.

instagram.com/vousmevoyez

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends