Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Terbaik Meghan Markle Pakai Gaun Mewah di Acara Penting

Hobi tampil glamor

Natasya Fitranda Putri

Saat tampil di depan publik, Meghan Markle selalu tunjukkan gaya terbaiknya mengenakan pakaian yang mewah. Soal penampilan, Duchess of Sussex ini terkenal miliki gaya khas yang minimalis dan sleek, namun tentunya tetep tunjukkan pesona glamor. Selain pakaian formal, Meghan Markle juga hobi kenakan gaun saat hadiri acara penting.

Penampilan paling memorable Meghan Markle mengenakan gaun tentu tertuju pada momen perikahanya bersama Pangeran Harry di tahun 2018. Namun, nggak hanya pada hari pernikahan saja Meghan Markle juga tunjukkan penampilan terbaiknya mengenakan gaun saat hadiri ajang penting hingga kunjungan ke luar negeri. Pastinya, gaun-gaun yang dikenakan oleh Meghan Markle dirancang oleh desainer ternama dunia.

1. Saat lakukan kunjungan ke Maroko, Meghan Markle tampil memesona mengenakan floral printed chiffon gown bewarna biru dari Carolina Herrera.

vanityfair.com

2. Pada acara Mountbatten Festival of Music di tahun 2020, Meghan Markle andalkan gaun bewarna merah bold yang memiliki desain cape. Gaun elegan satu ini berasal dari fashion brand asal London, Safiyaa. Demi tingkatkan penampilannya, Meghan Markle juga kenakan aksesori anting, clutch, hingga heels yang serba merah.

wonderwall.com

3. Meghan Markle kembali andalkan warna merah yang bold pada penampilannya di tahun 2021. Nggak hanya mewah, Meghan Markle juga tunjukkan gaya daring dan seksinya saat kenakan plunging neckline gown kreasi Carolina Herrera satu ini.

vanityfair.com

4. Tahun 2018 lalu, Meghan Markle mendapat banyak perhatian saat tampil di publik mengenakan gaun unik yang dihiasi dengan motif burung. Tulle gown dengan kombinasi warna hitam dan putih ini merupakan rancangan desainer Oscar de la Renta, yang diperkirakan memiliki harga sekitar 85 jutaan rupiah.

pagesix.com

5. Pada ajang London Fashion Awards tahun 2018, Meghan Markle bergaya elegan dan chic mengenakan black velvet one-shoulder gown rancangan Givenchy.

glamour.com

6. Meghan Markle tunjukkan penampilan publik pertamanya di tahun 2022 saat hadiri ajang NAACP Image Awards pada bulan Februari lalu. Saat terima penghargaan, Meghan Markle bergaya mewah mengenakan blue-ombre gown rancangan Christopher John Rogers.

people.com

7. Last but not least, gaya terbaik Meghan Markle mengenakan gaun ialah pada momen pernikahannya dengan Pangeran Harry di tahun 2018 lalu. Pada saat itu, sang pengantin Meghan Markle ikonik mengenakan gaun pernikahan berdesain klasik dan minimalis yang dirancang oleh desainer Clare Waight Keller dari Givenchy.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends