Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seleb Paling Nyentrik di Karpet Merah Grammy Awards 2022

Jadi pusat perhatian!

Natasya Fitranda Putri

Setelah Oscars untuk para aktor dan aktris ternama, sekarang saatnya dunia hiburan Hollywood mengapresiasi para musisi bertalenta dengan dilaksanakannya ajang Grammy Awards. Grammy Awards ke-94 resmi digelar hari ini, tepatnya tanggal 4 April 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Sederetan penyanyi, band, hingga rapper hadir di karpet merah Grammy Awards menunjukkan ciri khas masing-masing yang unik. Banyak dari mereka pilih gaya nyentrik dengan pilihan warna-warna cerah hingga hiasan yang meriah. Gaya nyentrik para musisi sukses buat mereka jadi sorotan utama di karpet merah ajang bergengsi satu ini.

1. Michelle Zauner, penyanyi dari band Japanese Breakfast andalkan frilled mini dress rancangan Valentino Couture di karpet merah. Look bewarna kuning cerah satu ini terinspirasi dari karya seni di album terbarunya, Jubilee.

redcarpet-fashionawards.com

2. Penyanyi Elle King kenakan outfit serba merah lengkap dengan aksesori topi sebagai pelengkap busana rancangan Christian Siriano.

people.com

3. Berbeda dari yang lain, Dillon Francis hadir di karpet merah mengenakan pakaian santai oversized shirt, black denim, dan Vans slip on. Gayanya menjadi sorotan berkat details yang ia bawa, seperti Walgreens plastic bag dan tiket untuk Grammy Awars 2022.

buzzfeed.com

4. Out of the box! Band asal Kolombia Bomba Estéreo tampil di karpet merah Grammy Awards mengenakan pakaian serba colorful dan topeng yang terinspirasi dari elemen-elemen alam.

variety.com

5. Tayla Parx bergaya funky dan playful mengenakan kostum hijau dengan hiasan spikes yang curi perhatian.

insider.com

6. Miliki gaya khas yang mewah dan nyentrik, kali ini Cynthia Erivo andalkan gaya futuristik dengan look serba silver metallic rancangan Louis Vuitton.

insider.com

7. SZA, pelantun lagu "Kiss Me More" bergaya seksi dan nyentrik mengenakan tulle gown bewarna kulit yang dihiasi dengan aksen bunga kreasi Jean Paul Gaultier.

vanityfair.com

8. Yellow jumpsuit dengan silver sequins rancangan Dundas yang dikenakan oleh H.E.R ini terinspirasi oleh gaya ikonik Aretha Franklin di panggung American Music Awards tahun 1976.

usmagazine.com

9. Outfit-nya selalu jadi bahan perbincangan, kali ini Lil Nas X andalkan kostum serba putih yang dihiasi dengan permata serta detail kupu-kupu. Gaya mewah dan 'angelic' sang rapper ini dirancang oleh Balmain.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends