Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Megan Fox di Jalanan yang Dinilai Terlalu Seksi

Makin catchy 

Natasya Fitranda Putri

Megan Fox merupakan salah satu aktris Hollywood terpanas saat ini. Tahun ini saja, Megan Fox disibukkan dengan beberapa proyek film layar lebar dan diundang pada berbagai ajang prestise seperti MTV VMA dan Met Gala. Pada berbagai kesempatan, tahun ini Megan Fox berhasil hebohkan warganet dengan penampilan seksinya terutama ketika bersama dengan sang kekasih, Machine Gun Kelly. Gaya street style Megan Fox tahun ini juga selalu curi perhatian, terutama karena sang aktris gemar kenakan pakaian trendi yang modis.

1. Tampil dengan warna cerah, Megan Fox kenakan turquoise three piece outfit dari Krizia, stilettos bewarna senada, dan handbag oleh Jacquemus. Trendi banget!

elle.com

2. Megan Fox tampil seksi dengan outfit serba merah mengenakan cardigan dari Jacquemus, pencil skirt, stilettos, dan mini handbag.

vogue.com

3. Kasual dan seksi, Megan Fox kenakan cross tie cropped blazer dari boohoo collection, baggy jeans, dan mini shoulder bag dari JW PEI.

instagram.com/stylememaeve

4. Trendi di musim gugur dengan warna cerah, Megan Fox kenakan black long coat, graphic cropped shirt, blue mini skirt, stilettos dan mini bag dari Carat23.

instagram.com/stylememaeve

5. Megan Fox tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan denim jacket, jeans, cut-out top dari Alexander Wang, dan handbag bewarna neon senada. Seperti berada di Fashion Week!

instagram.com/stylememaeve

6. Megan Fox yang hobi kenakan warna cerah kali ini tampil preppy mengenakan shirt dress yang dipadankan bersama striped cardigan sweater dari Versace, platform boots Christian Louboutin dan Hourglass bag Balenciaga.

instagram.com/meganfox

7. Megan Fox kenakan head-to-toe gray mengenakan jaket, cropped top, dan denim yang dipadankan bersama mini handbag bewarna kuning kontras.

instagram.com/meganfox

8. Bergaya hip hop a la 90an, Megan Fox kenakan plaid fluffy cardigan, black crop top, dan tailored pants. Megan Fox tingkatkan penampilannya dengan chain necklace, nylon purse dari Prada, sneakers serta black beanie.

instagram.com/meganfox

9. Pemain “Transformers” dan “Jennifer’s Body” Megan Fox tampil memukau dengan head-to-toe black mengenakan corseted blazer rancangan Dion Lee dan leather pants dari Aritzia.

instagram.com/meganfox

10. Megan Fox tampil makin seksi di usianya yang ke 35 tahun mengenakan black long coat, lace bustier rancangan David Koma, matching mini skirt, pumps dari Stuart Wetizman dan shoulder bag oleh JW PEI.

instagram.com/stylememaeve

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends