Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Ikonik Harry Styles Sebelum Masuk Marvel Universe

Suka tampil nyentrik!

Natasya Fitranda Putri

Nama Harry Styles sempat trending akhir-akhir ini akibat rumornya yang bergabung pada Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabar mengejutkan ini muncul akibat cuitan beberapa jurnalis yang mengatakan Harry Styles akan muncul pada film terbaru Marvel yaitu “Eternals”. Berhasil buat heboh, penggemar menduga bahwa Harry Styles akan memainkan karakter bernama Eros yang merupakan saudara dari Thanos. Meski tidak terduga, penggemar tetap dibuat antusias dengan kehadiran sang penyanyi pada layar sinema.

Sebelum bergabung pada Marvel Universe, Harry Styles juga pernah bermain pada film populer “Dunkirk” di tahun 2017. Walau terkenal sebagai mantan anggota One Direction dan penyanyi solo, film Marvel pertama Harry Styles pasti akan turut meningkatkan popularitasnya di dunia Hollywood. Selagi menunggu berita selanjutnya, yuk intip gaya ikonik Harry Styles selama ini!

1. Pada ajang iHeartRADIO Music Festival di tahun 2017, Harry Styles tampil kece layaknya pemimpin sirkus mengenakan velvet monogram two-piece yang dipadankan bersama white blouse. Sering tampil mengenakan Gucci, rumah mode Italia tersebut menunjuk sang penyanyi untuk menjadi brand ambassador di tahun 2018.

iheart.com

2. Pukau penggemar dan warganet, Harry Styles hadiri ajang Aria Awards ke-31 di tahun 2017 mengenakan metallic purple print suit. Penampilannya satu ini menunjukkan bahwa sang penyanyi gemar mengenakan busana yang beda dari lainnya.

gqmagazine.co.uk

3. Salah satu gaya ikoniknya, Harry Styles kenakan black sheer top dengan desain lace dan bow saat hadiri ajang Met Gala di tahun 2019. Dirancang oleh Gucci, penampilan Harry Styles satu ini sesuai dengan tema Met Gala yang heboh yaitu “Camp: Notes on Fashion”.

highsnobiety.com

4. Pada ajang BRIT Awards tahun lalu, Harry Styles pamerkan signature look nya mengenakan brown suit yang dipadankan bersama purple sweater, collared blouse, dan pearl necklace.

vogue.co.uk

5. Bergaya retro a la tahun 70-an, Harry Styles hadiri ajang BRIT Awards 2021 mengenakan brown checkered two-piece bersama bamboo bag dari rumah mode Gucci.

dok.internet

6. Harry Styles termasuk salah satu artis pria yang ‘berani’ tampil beda. Hal ini ditunjukkan dari penampilannya pada acara SiriusXM tahun lalu, saat ia mengenakan warna biru dan hijau nyentrik bersama kalung mutiara.

idntimes.com

7. Sebagai salah satu ikon gender-fluid fashion, Harry Styles kejutkan penggemar saat tampil pada suatu pemotretan majalah mengenakan blazer dan dress rancangan Gucci. Berhasil picu banyak perbincangan, gaya Harry Styles satu ini terbukti ikonik banget!

dazeddigital.com

8. Terkenal dengan gaya eksentrik, Harry Styles hadiri ajang Grammy Awards 2021 mengenakan yellow tartan blazer yang dipadankan bersama brown velvet pants serta aksesori purple fur scarf.

popbela.com

9. Harry Styles berhasil buat tren saat mengenakan crochet cardigan dari J.W Anderson pada salah satu konsernya tahun lalu. Dihias dengan berbagai warna, crochet cardigan yang dikenakan sang penyanyi ini banyak di recreate oleh penggemar di sosial media, loh!

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends