Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Korea Paling Viral di Medsos Sepanjang Tahun 2021

Buat heboh para penggemar!

Natasya Fitranda Putri

Tahun ini, warganet dibuat heboh dengan berbagai penampilan modis dan menarik para artis Korea. Penggemar K-Pop, terutama, sibuk membicarakan outfit modis dan stylish idolanya mengenakan busana dari desainer ternama dunia. Tidak hanya itu, para aktris menawan asal Korea juga curi perhatian berkat gaya khas mereka. Sukses buat heboh, penampilan para aktris dan idola populer yang viral ini menuai banyak pujian tidak hanya dari para fans, tetapi juga penggemar mode di seluruh dunia.

1. Pada bulan Februari, girl group terbaru SM Entertainment AESPA terpilih sebagai brand ambassador untuk rumah mode asal Perancis, Givenchy. AESPA merupakan duta pertama untuk Givenchy, rumor mengatakan sang idola ditunjuk sebagai duta sebelum debut mereka. Walau masih termasuk rookie idol, AESPA telah kenakan busana mewah Givenchy di berbagai pemotretan majalah hingga karpet merah.

kpopstarz.com

2. Anggota EXO Kai luncurkan kolaborasinya dengan rumah mode ternama Gucci di bulan Maret. Koleksi Kai x Gucci menawarkan berbagai fashion item modis yang memiliki corak beruang, yang merupakan hasil animasi asli sang idola. Koleksi kolaborasi ini langsung ludes dan jadi favorit para penggemar di berbagai dunia.

dok.internet

3. BTS terpilih sebagai brand ambassador Louis Vuitton pada bulan April tahun ini. Sebagai duta resmi, di bulan Juli Virgil Abloh merilis fashion film bersama member BTS yang mengenakan busana kece dan trendi dari Fall/Winter 2021 Menswear Collection. Langsung viral, penampilan tiap anggota BTS dianggap layaknya model asli.

vogue.sg

4. Lisa BLACKPINK merilis video klip "LALISA" untuk solo debut-nya pada 10 September. Lisa berhasil curi perhatian saat tampil mengenakan busana yang terinspirasi dari negara asalnya, Thailand. Busana lengkap dengan aksesori kepala khas Thailand ini dirancang oleh dua rumah mode asal negara tersebut, yaitu Asava dan SARRAN.

vogue.sg

5. Sebagai ambassador dari Calvin Klein, Jennie BLACKPINK telah muncul pada berbagai kampanye merek pakaian dalam tersebut. Pada 11 September, Calvin Klein menggunggah foto Jennie mengenakan koleksi pakaian dalam untuk kampanye musim gugur. Foto-foto Jennie langsung trending di medsos berkat badan sang idola yang memukau.

instagram.com/calvinklein

6. Pada 13 September, Rosé BLACKPINK kejutkan penggemar dengan kehadirannya di karpet merah Met Gala. Rosé merupakan K-idol pertama yang hadir di ajang prestise Hollywood satu ini. Pada kesempatan ini, penggemar ramai membicarakan busana chic sang idola mengenakan head-to-toe Saint Laurent.

koreaboo.com

7. Jisoo BLACKPINK berhasil ramaikan Paris Fashion Week dengan kehadirannya di fashion show Dior. Brand ambassador Dior satu ini pukau penggemar mengenakan busana dari Cruise 2022 Collection.

teenvogue.com

8. Setelah viral di serial Netflix Squid Game, aktris Jung Ho Yeon kini mulai beranjak pada berbagai ajang mode tersohor di Hollywood. Pada awal November, sang aktris hadiri CFDA Fashion Awards mengenakan busana serba Louis Vuitton. Jung Ho Yeon terpilih sebagai brand ambassador Louis Vuitton sejak bulan Oktober, lho!

celebmafia.com

9. Asia Artist Awards (AAA) berlangsung pada 2 Desember lalu. Pada ajang ini, aktris Song Ji Hyo sukses buat pangling penggemar denga gaya rambut barunya yang kece. Rambut pendeknya jadi pusat perhatian, di karpet merah Song Ji Hyo kenakan long coat bersama leather boots yang modis.

dok.internet

10. Selain Song Ji Hyo, aktris Han So Hee juga jadi pusat perhatian di ajang Asia Artist Awards. Mengenakan one-shoulder gown dari Celine, Han So Hee jadi trending berkat paras menawannya yang disebut bagai dewi.

dok.internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends