Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Hollywood yang Makin Seksi dan Modis di Usia 50-an

Tampil awet muda!

Natasya Fitranda Putri

Dalam hal berpenampilan, usia bukanlah halangan. Hal ini dibuktikan oleh para artis Hollywood yang tetap stylish dan kece walau sudah memasuki usia 50-an. Saat hadiri ajang-ajang penting, para artis Hollywood ini justru curi perhatian warganet dibandingkan artis lain dengan usia yang lebih muda. Tetap elegan dan mengikuti tren, para artis Hollywood berusia 50-an ini selalu tampil maksimal di segala acara!

Siapa saja sih artis Hollywood yang saat ini telah memasuki usia 50-an? Bagaimana gaya mereka? Yuk intip!  

1. Pada ajang Golden Globes 2021, aktris Nicole Kidman tampak elegan mengenakan black gown rancangan Louis Vuitton yang dihias dengan silver dan gold beads menyerupai rantai.

vogue.fr

2. Pemain serial ikonik “Sex and the City” Sarah Jessica Parker masih dikenal sebagai fashion icon hingga saat ini. Pakaiannya sering jadi tren, Sarah Jessica Parker selalu pede mix and match pakaian dengan beragam motif dan warna.

people.com

3. Feminim dan elegan, Halle Berry kenakan pink strapless gown yang dihias dengan large bow saat hadiri ajang Academy Awards ke-93 tahun ini.

dok.internet

4. Jalani pemotretan majalah, Salma Hayek tampak seksi dan sophisticated mengenakan black dress dengan desain cut-out di bagian paha.

hotcelebrities.xyz

5. Meski tahun ini resmi berumur 50 tahun, Taraji P. Henson tetap pede tampil nyentrik di berbagai ajang penting! Pada BET Awards, Taraji P. Henson kenakan dress rancangan Atelier Versace dari koleksi Spring 2020.

people.com

6. Tampil cerah dengan warna emas, Sandra Bullock hadiri ajang Golden Globes Awards 2020 mengenakan strapless gown yang dipadankan bersama aksesori senada.

closerweekly.com

7. Hadiri SAG Awards 2020, Jennifer Anniston pukau warganet saat ia mengenakan fitted bodice white gown dengan bahan silk. Simpel dan minimalis, gaun ini membuat Jennifer Anniston tampak semakin stunning!

people.com

8. Nggak ada yang nyangka kalau aktris Julianne Moore lahir di tahun 1960! Saat hadiri show Dior di Paris Fashion Week 2020, sang aktris tampil elegan dan feminim mengenakan brown dress, lace-up heels, dan shoulder bag.

popsugar.com

9. Kelahiran tahun 1967, aktris Julia Roberts tampil trendi pada ajang Golden Globes Awards 2019 mengenakan dress dan celana rancangan Stella McCartney.

vogue.com

10. Makin eksis, Jennifer Lopez terus tunjukkan penampilan terbaiknya meski kini telah memasuki usia 50-an. Di tahun ini, Jennifer Lopez tampil heboh di berbagai ajang penting, salah satunya adalah MTV VMA. Ngga kalah seksi dari artis muda lainnya, Jennifer Lopez pamerkan lekuk tubuh mengenakan cropped top dengan desain cut-out dan mini skirt.

celebwell.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends