Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Member BLACKPINK Sehari-hari vs Panggung, Drastis!

Siapa favoritmu?

Natasya Fitranda Putri

Sebagai salah satu girl group paling hits saat ini, kepopuleran anggota BLACKPINK secara internasional sudah tidak bisa diragukan lagi. BLACKPINK yang melakukan debut mereka di tahun 2016 memiliki empat anggota tetap yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Tiap anggota BLACKPINK memiliki ciri khas masing-masing yang membedakan mereka dari satu sama lain.

Ciri khas tiap anggota juga dapat terlihat dengan pilihan dalam berpenampilan. BLACKPINK selalu tunjukkan gaya maksimal saat di atas panggung. Namun, para anggota juga miliki personal style yang berbeda saat kegiatan sehari-hari. Seperti apa sih perbedaan gaya anggota BLACKPINK ini? Yuk intip.

1. Jisoo

instagram.com/sooyaaa__

Kesehariannya, Jisoo memiliki gaya yang elegan dan girly dengan warna-warna muda mengenakan dress, rok, dan blazer yang dipadankan dengan tas Dior. Sebagai global ambassador dari merek Perancis tersebut, tak jarang Jisoo mengenakan pakaian dan aksesori Dior saat bepergian sehari-hari. Saat di panggung Jisoo tampak lebih fierce dengan pakaian cut-out yang menunjukkan pesona seksi yang dimiliki.

2. Rosé

twitter.com/MTV/instagram.com/roses_are_rosie

Setelah diangkat sebagai global ambassador Yves Saint Laurent, Rosé pancarkan pesona chic dan edgy pada berbagai gayanya di luar panggung. Gaya sehari-hari Rosé dengan baggy jeans, blazer, dan leather jacket.  Bersama YSL, Rosé makin tampil kece dengan warna-warna gelap untuk outfit bepergian. Berbeda terbalik gaya panggung Rosé identik dengan warna-warna cerah dan pakaian yang feminin dan fun seperti mini skirt dan dress yang menunjukkan kaki jenjangnya.

3. Lisa

instagram.com/lalalalisa_m

Si lead dancer dan rapper di BLACKPINK, Lisa memiliki pesona boyish yang ditunjukkan melalu berbagai penampilannya. Saat menikmati waktu santai atau berlibur, Lisa sering terlihat dengan pakaian kasual dan nyaman mengenakan cropped top, baggy jeans, blazer, dan tank top. Lisa juga sering terlihat mengenakan pakaian dan tas dari Celine serta aksesori Bulgari, mengingat Lisa merupakan global ambassador dari kedua rumah mode tersebut. Saat di panggung, Lisa tampil bold dengan warna-warna mencolok sambil mengenakan aksesori dan statement item yang membuat gayanya makin maksimal.

4. Jennie

instagram.com/jennierubyjane

Anggota BLACKPINK satu ini gemar mengenakan fashion item yang sedang ngetren di dunia mode. Jennie bahkan sering dikenal sebagai pelopor dari suatu tren fashion terutama di kalangan para idol. Gaya sehari-hari Jennie identik dengan Y2K aesthetic seperti cropped top, sweater vest, dan baggy jeans. Tidak hanya itu, Jennie juga berani tampil seksi saat bepergian dengan backless top, bodysuit, dan one shoulder top. Saat berada di panggung, Jennie pancarkan aura fierce dan seksi dengan pakaian minim yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Imut dan seksi, Jennie miliki pesona dualitas!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends