Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Para Seleb di LACMA Art + Film Gala, Ada Idol Korea!

Mewah dengan warna hitam

Natasya Fitranda Putri

Sabtu lalu, tepatnya tanggal 6 November 2021 para selebriti ternama Hollywood menghadiri ajang LACMA Art + Film Gala yang kesepuluh. Tidak hanya para selebriti Hollywood, ajang LACMA Art + Film Gala tahun ini juga dihadiri oleh berbagai selebriti populer asal Korea Selatan yang meramaikan layar sinema dan televisi. Tahun ini, LACMA (Los Angeles County Museum of Art) menggelar ajang untuk mengapresiasi pelukis Kehinde Wiley dan Amy Sherald serta pembuat film Steven Spielberg.

Dipresentasikan oleh Gucci dan dibawakan oleh Leonardo Di Caprio, ajang LACMA Art + Film Gala tahun ini sukses berjalan dengan meriah. Seperti apa sih gaya para seleb di ajang prestise satu ini? Yuk intip!

1. Menawan, Elle Fanning kenakan mesh gown rancangan Gucci. Elle Fanning meningkatkan penampilannya dengan hiasan bunga yang menyerupai warna bibirnya.

celebfirst.com

2. Aktris Squid Game Jung Ho Yeon kenakan gaun dengan plunging v-neckline dan perhiasan mewah Louis Vuitton.

instagram.com/nicolasghesquiere

3. Aktris Camila Morrone bergaya seksi dengan sheer gown rancangan Atelier Versace.

celebfirst.com

4. Setelah penampilannya di Met Gala 2021, Addison Rae makin sering tampil di berbagai ajang prestise Hollywood. Pada kesempatan satu ini, Addison Rae kenakan gaun minimalis rancangan Saint Laurent.

celebmafia.com

5. Serena Williams tampil penuh glamor mengenakan gaun rancangan Gucci dengan desain plunging v-neckline dan feather sleeves.

harpersbazaar.com

6. Masih berumur 17 tahun, TikToker Charli D'Amelio bergaya dewasa saat hadiri LACMA Art + Film Gala. Sang gadis mengenakan strapless gown rancangan Alex Perry dan clutch dari Tyler Ellis.

popsugar.com

7. Kakak Charli D'Amelio, Dixie D’Amelio temani sang adik mengenakan velvet slit gown rancangan Alexandre Vauthier.

celebmafia.com

8. Jennie BLACKPINK kejutkan penggemar dengan kehadirannya di ajang satu ini sekaligus menjadi ajang Hollywood pertamanya. Jennie berpose dengan Jung Ho Yeon mengenakan gaun vintage rancangan Thierry Mugler dari koleksi Fall/Winter 2000.

instagram.com/hoooooyeony

9. Aktris Kirsten Dunst kenakan busana dengan nuansa vintage rancangan Gucci.

harpersbazaar.com

10. Aktor Lee Min Ho terlihat memesona dengan velvet tuxedo rancangan desainer asal Korea Selatan, kimseoryong.

popsugar.com

11. Olivia Wilde hadiri ajang mengenakan sparkly fitted bodice gown rancangan Gucci dengan desain kupu-kupu di bagian dada.

harpersbazaar.com

12. Gayanya jadi sorotan, Billie Eilish tampil gothic dan glamor dengan busana dari Gucci. Warganet memuji gaya sang musisi mengenakan lace bra, sheer top, dan fur coat yang berhasil tunjukkan sisi dewasanya.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends