Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Pamer Paha Hailey Bieber Pakai Slit Dress di Karpet Merah, Seksi!

Andalkan dress belahan tinggi

Natasya Fitranda Putri

High slit dress atau dress dengan belahan tinggi bisa buat gaya para selebriti terlihat makin seksi dan sensual. Salah satu seleb yang hobi mengenakan high slit dress adalah Hailey Bieber. Saat di karpet merah, model dan istri dari Justin Bieber ini sering tunjukkan aksi pamer pahanya yang seksi mengenakan high slit dress rancangan desainer ternama. Bahkan, Hailey Bieber dua kali mengenakan high slit dress di ajang bergengsi Met Gala, lho.

Yuk kita intip gaya seksi Hailey Bieber kenakan high slit dress di karpet merah!

1. Modern sekaligus seksi, Hailey Bieber kenakan strapless high slit dress dengan motif checkered rancangan Ralph & Russo di karpet merah Cannes Film Festival 2017.

hawtcelebs.com

2. Setelah hadiri Golden Globe Awards 2017, Hailey Bieber lakukan wardrobe change untuk after party mengenakan pink high slit dress dengan detail plunging v-neckline rancangan Elie Saab.

celebmafia.com

3. Pada amfAR Gala di tahun 2017, Hailey Bieber terlihat memesona mengenakan strapless velvet high slit gown yang dirancang oleh Elie Saab Haute Couture. Gaun bernuansa ungu ini berikan kesan misterius, klasik, dan tentunya mewah bagi gaya sang model.

yahoo.com

4. Hailey Bieber kenakan Atelier Versace high slit gown dengan kombinasi warna rose gold dan silver metallic yang mencuri perhatian pada Vanity Fair Oscar Party tahun 2018.

celebdonut.com

5. High slit dress kembali menjadi pilihan utama Hailey Bieber saat hadiri Vanity Fair Oscar Party. Pada tahun 2020, dirinya terlihat gothic sekaligus seksi mengenakan black lace high slit dress yang dirancang oleh Atelier Versace.

popsugar.com

6. Hailey Bieber unggulkan gaya dreamy dan ethereal mengenakan gaun rancangan Tommy Hilfiger di Met Gala 2018. Meski elegan, gaun dengan detail off-shoulder dan high slit ini juga berikan kesan sensual bagi gaya Hailey Bieber.

hawtcelebs.com

7. Hailey Bieber pancarkan pesona old Hollywood glamour pada karpet merah Met Gala 2022 mengenakan satin white gown dengan detail high slit karya Saint Laurent. Desain gaun seksi dan minimalis ini disempurnakan dengan feather cape yang juga ia kenakan pada malam itu.

graziamagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends