Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Seleb Dunia Kenakan Kostum Squid Game untuk Halloween 2021

Kostum terviral tahun ini

Natasya Fitranda Putri

Telah tayang sejak bulan September, hingga saat ini Squid Game masih menjadi bahan perbincangan yang hangat di media sosial. Salah satu serial Netflix dengan penonton terbanyak secara global ini berhasil viral hingga kostum yang ditiru oleh warganet pada momen Halloween 2021. Tak terkecuali para selebriti dunia yang rela ubah penampilan untuk tampil layaknya karakter-karakter Squid Game.

1. Salah satu tokoh ikonik dalam serial Squid Game adalah boneka perempuan bernama Younghee. Meski memiliki dandanan yang manis, Younghee juga bisa terlihat menyeramkan, lho. Lisa BLACKPINK coba tiru gaya Younghee saat rayakan Halloween, kelewat imut!

instagram.com/lalalalisa_m

2. Zedd kenakan red jumpsuit untuk tiru gaya Squid Game Square Masked Man yang kece.

instagram.com/zedd

3. Berpose bersama Taika Waititi, pemain Pitch Perfect, Rebel Wilson kenakan kostum green tracksuit yang lagi hits banget.

justjared.com

4. Peraih juara dua Asia’s Next Top Model Patricia Gunawan Gou tampil totalitas saat kenakan kostum Younghee. Sang model berpose bersama selebriti Indonesia lainnya seperti Zara Adhisty dan Edric Tjandra. Seperti serial aslinya!

instagram.com/patriciagouw

5. Anggota NCT Jeno dan Jaemin tampil kembar di SM Halloween Party mengenakan kostum Squid Game Masked Man.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

6. Zara Adhisty berhasil curi perhatian warganet saat tiru gaya rambut dan riasan Kang Sae Byeok. Tak lupa Zara Adhisty kenakan green tracksuit yang ikonik dari Squid Game.

instagram.com/zaraadhsty

7. Selain Zara Adhisty, penyanyi Hayley Kiyoko juga tiru gaya Kang Sae Byeok untuk Halloween 2021.

instagram.com/hayleykiyoko

8. Shindong dari Super Junior kenakan kostum Younghee yang sukses buat trending topic di media sosial.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

9. Nggak mau kalah, aktris Kerry Washington juga ikut "demam" Squid Game dengan mengenakan green tracksuit untuk Halloween.

instagram.com/kerrywashington

10. Cocok dengan rambut pendeknya, Winter dari AESPA tak perlu usaha lebih untuk tampil seperti boneka Younghee. Nggak seram, Winter justru terlihat manis dan lucu!

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends