Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tempat Beli Baju Lebaran di Jogja yang Bagus dan Murah

Bagus dan terjangkau

Nafi' Khoiriyah

Bagi sebagian orang, kurang afdal rasanya kalau menyabut hari raya tanpa berburu baju lebaran. Nah kalau kamu berada di Jogja, tempat beli baju lebaran di Jogja ini bisa kamu kunjungi. 

Lokasi tempat belanja baju lebaran ini cocok untukmu yang mencari baju lebaran perempuan stylish dan kekinian. Modelnya banyak yang baru dan mengikuti tren saat ini.

Kira-kira, mana saja tempat yang bisa dituju? 

1. Karita Moslem Square

google.com/maps/Karita

Lokasi yang pertama ini sudah terkenal menjadi lokasi belanja baju muslim yang lengkap. Bukan hanya baju muslim untuk perempuan saja, mereka juga menyediakan baju koko untuk laki-laki, baju anak, sampai alat ibadah. Ada pula berbagai aksesori yang bisa jadi pelengkap outfit lebaranmu, lho! 

Alamat Karita Moslem Square ada di Jalan C. Simanjuntak No.73, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223. 

2. Mayoutfit Yogyakarta

google.com/maps/Naufal

Tempat beli baju lebaran di Jogja selanjutnya mungkin sudah terkenal di kalangan mahasiswi Jogja. Sebab, toko baju perempuan ini menyediakan aneka style baju yang trendi dengan harga yang terjangkau. Sekarang mereka juga menyediakan aksesori seperti sepatu dan sandal yang bisa dipilih sekaligus di store. 

Alamat Mayoutfit Yogyakarta ada di Jalan Seturan Raya No.101A, Kledokan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. 

3. Rubylicious Yogyakarta

google.com/maps/Anisa Prastiari

Kalau kamu mencari baju lebaran yang gayanya cocok untuk anak muda, Rubylicious adalah tempatnya. Secara harga, toko ini masih tergolong terjangkau. Pilihannya pun lengkap, mulai dari blouse, kemeja, rok, sampai gamis. 

Alamat Rubylicious Yogyakarta ada di Jalan Demangan Baru No.31C, Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. 

4. Elita Wirobrajan

google.com/maps/design tjilik

Elita jadi tempat beli baju lebaran di Jogja selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi. Mulanya, toko ini memang menyediakan aneka produk hijab saja. Namun di cabang Wirobrajan ini, kamu akan menemukan aneka pakaian muslim perempuan yang kualitasnya tak kalah dengan hijabnya. 

Alamat Elita Wirobrajan ada di Jalan Kapten Piere Tendean No.40, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252. 

5. Pand's Muslim Department Store

google.com/maps/kurniawan mohammad

Terakhir, Pands menjadi lokasi yang cocok dikunjungi bersama orang tua. Tokonya memang bukan hanya menyediakan pakaian perempuan saja, tapi juga pakaian laki-laki dan anak-anak. Ukurannya pun bervariasi mulai dari yang small sampai yang jumbo. 

Alamat Pand's ada di Jalan C. Simanjuntak No.22, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223. 

Itu dia 5 tempat beli baju lebaran di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa mendapatkan baju lebaran yang stylish dan kekinian di toko-toko tersebut.

Jadi, kapan kamu akan berburu baju lebaran, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends