Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Brand Sepatu Karet Perempuan Terbaru yang Stylish

Tetap keren

Nafi' Khoiriyah

Saat musim hujan seperti sekarang, sepatu karet jadi andalan supaya tidak basah. Jika memakai sepatu biasa saja, tentu bahannya yang tidak tahan air akan membuatnya justru rusak. 

Sekarang, sudah ada beberapa merek sepatu karet yang bisa kamu pakai saat cuaca hujan. Bukan hanya sandal saja, tetapi ada yang model sepatu sehingga bisa dipakai untuk bekerja. 

1. Melissa

melissa.co.id

Merek yang pertama ini sudah sangat terkenal karena kualitasnya yang premium. Meski baru terkenal di Indonesia beberapa tahun terakhir, tetapi desainnya yang unik dan lucu membuatnya banyak diminati. 

Seperti Melissa Posession Shiny di atas, detailnya tampak menawan di kaki dengan kilauan di sekitarnya. Masih ada banyak model dan warna lainnya dari Melissa yang bisa kamu pilih. 

2. Crocs

crocs.co.id

Crocs juga sudah menjadi merek sepatu karet yang dikenal sejak lama di Indonesia. Merek ini terkenal dengan bahannya yang ringan dan empuk untuk pijakan kaki. 

Bahan karet untuk sepatu sandal Crocs menjadi ciri khas tersendiri. Salah satu produknya adalah Crocs Stomp Clog Unisex yang memiliki sol tebal namun tetap ringan saat dipakai. 

3. Havaianas

havaianas.co.id

Havaianas mungkin identik dengan merek sandal untuk sehari-hari. Namun, mereka ternyata juga mengeluarkan sepatu sandal yakni Street Shanghai Sandals di atas. 

Sepatu ini mengunggulkan kenyamanan dan gaya yang terbuat dari EVA dan didesain dengan garis-garis yang lembut. Strap yang dipakainya pun pas untuk bentuk kaki dan sol yang tinggi. 

4. Zaxy

zaxy.id

Selain Melissa, Zaxy juga punya produk sepatu karet yang tak kalah menarik. Merek ini juga berasal dari Brazil yang dikenal dengan produknya yang feminin dan warna-warni. 

Keunggulan lainnya dari Zaxy adalah karena mereka memiliki produk sepatu flat shoes yang anti air. Kamu bisa memakainya saat musim hujan untuk pergi ke kantor tanpa takut kehujanan. 

5. Limitless

instagram.com/limitlessofficial1

Merek sepatu karet terakhir datang dari Limitless. Merek ini memang dikenal dengan aneka produk sandal perempuan. Selain sandal, mereka juga menyediakan aneka sepatu sandal seperti di atas. 

Sepatu tersebut adalah sandal Mini So yang didesain dengan pengait di belakang dan sol yang tebal. Tidak seperti model sepatu sandal karet biasanya, desainnya tampak unik dan stylish. 

Pilihan merek sepatu karet tersebut bisa kamu andalkan kalau ingin mencari sepatu yang tahan air dan awet. Desainnya pun tak kalah stylish dengan sepatu biasanya, bukan? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends