Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pilihan Sepatu Eagle Berkualitas untuk Olahraga, Nyaman!

Sepatu badminton sampai tenis

Nafi' Khoiriyah

Eagle merupakan merek sepatu olahraga lokal yang sudah ada sejak lebih dari 30 tahun lalu. Sepatu ini memiliki spesialisasi sebagai produk sepatu olahraga yang bukan hanya ditujukan untuk laki-laki saja, tapi juga perempuan.

Selain sepatu, mereka juga memiliki produk sandal sampai aksesori yang bisa jadi opsi lainnya. Kalau kamu sedang mencari sepatu olahraga yang nyaman dan stylish, cobalah melihat produk sepatu Eagle di bawah ini. 

1. Vanquish Eagle Shoes

eagle.co.id

Vanquish Eagle Shoes merupakan sepatu badminton yang didesain dinamis dan dilengkapi dengan stabilizer. Detail upper dan outsole-nya menggunakan bahan sandwich mesh, synthetic leather, juga high quality traslucent rubber yang tidak licin.

Sepatu ini tersedia dalam warna putih kombinasi tosca dan oranye serta hitam dengan kombinasi putih dan oranye, 

2. Nomad Eagle Shoes

eagle.co.id

Sepatu Eagle selanjutnya tampak lebih gagah yang ditujukan untuk olahraga running. Kemampuan berlari menjadi makin maksimal dengan sepatu ini.

Terdapat breathable upper based dengan material sandwich mesh yang ringan dan memiliki sirkulasi udara baik. Comfort lining-nya dengan material flex mesh juga membuatnya makin nyaman digunakan. 

3. Shard Eagle Shoes

eagle.co.id

Kalau kamu mencari sepatu untuk olahraga lapangan, cobalah Shard Eagle Shoes yang satu ini. Sepatu tersebut memiliki material kombinasi sandwich mesh, PU Synthetic, dan TPU No Sew yang kuat dan fleksibel.

Material itu juga membuatnya tidak nyaman digunakan. Ada rubber pada outsole-nya yang didesain grip non-slip dan tidak akan membuatnya licin. 

4. Oregon Eagle Shoes

eagle.co.id

Oregon Eagle Shoes jadi sepatu Eagle selanjutnya yang bisa membuat gayamu makin sporty. Dengan material flex mesh dan collar lining, membuatnya nyaman dan lembut saat digunakan. Dengan desain yang minimalis itu, kamu bisa memilih warna mulai dari hitam putih, maupun biru tua putih. 

5. Freeze Eagle Shoes

eagle.co.id

Freeze Eagle Shoes akan mencegah kaki berkeringat saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu di atas menggunakan kombinasi material PVC yang kuat dengan IP Outsole yang ringan. Terdapat heel counter yang ergonomis juga sehingga nyaman digunakan untuk jangka waktu panjang. 

6. Mirage Eagle Shoes

eagle.co.id

Kembali dengan sepatu Eagle untuk badminton, kali ini adalah Mirage Eagle Shoes. Sepatu tersebut memang berada di level low untuk sepatu performace, tetapi tampak menarik karena warnanya yang kontras. Upper style hingga outsole style-nya tampak menarik dengan kombinasi warna putih merah maupun hitam biru. 

7. Run Rider Eagle Shoes

eagle.co.id

Untuk sepatu lari basic level ada Run Rider Eagle Shoes yang nyaman dipakai setiap saat. Desainnya dilengkapi dengan upper dan material sandwich yang sangat ringan. Lalu, ada ankle support dengan material PVC moulded di area pergelangan kaki yang akan nyaman digunakan. 

8. Green Lite Eagle Shoes

eagle.co.id

Sepatu putih memang menjadi andalan untuk outfit apa saja. Termasuk sepatu Eagle Green Lite Eagle Shoes ini. Sepatu tersebut tampak simpel tapi nyaman digunakan, terutama untuk bermain golf. Detailnya menggunakan upper material synthetic dan outsole turf yang tidak licin saat akan digunakan. 

9. Arena Eagle Shoes

eagle.co.id

Sepatu tali memang tampak stylish, tapi cukup rumit saat akan dipakai. Nah, solusinya adalah dengan menggunakan Arena Eagle Shoes.

Sepatu ini di desain dengan slip on style yang lebih mudah digunakan. Sementara upper materialnya menggunakan kombinasi sandwich mesh dan synthetic PVC yang simpel untuk mengimbanginya. 

10. Hypnorun Eagle Shoes

eagle.co.id

Hypnorun Eagle Shoes jadi model terakhir yang didesain sebagai sepatu running. Desainnya yang stylish dengan heel loop dan upper sandwich mesh akan membuat kaki nyaman dan tidak berkeringat. Adapun warnanya cukup bervariasi, mulai dari abu-abu, hitam, dan merah. 

Demikian macam-macam sepatu Eagle yang tampak nyaman meski digunakan untuk olahraga berat. Modelnya pun stylish sehingga mudah di-mix and match dengan berbagai outfit yang kamu punya. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends