Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Outfit Kasual a la Karina aespa, Simpel dan Chic!

Simpel dan stylish

Nafi' Khoiriyah

Kabar kedekatan Karina aespa dengan aktor Lee Jae Wook sedang ramai dibicarakan. Mereka kabarnya sedang dalam tahap mencoba mengenal satu sama lain. Keduanya bertemu di Milan Fashion Show dan sama-sama menghadiri event yang sama. 

Kabar itu tentu membuat para penggemar terkejut. Sosok Karina aespa pun langsung menjadi sorotan, termasuk style fashion-nya.

Nah, berikut ini adalah outfit kasual a la Karina aespa yang bisa jadi inspirasi. Simple tapi chic banget!

1. One Shoulder Shirt

instagram.com/katarinabluu

Outfit kasual a la Karina aespa yang pertama menggunakan one shoulder shirt yang berwarna putih. Kaus tersebut kemudian dipadukan dengan bawahan celana jeans yang panjang. Perpaduan keduanya akan cocok jika ingin tampilan yang simpel tapi menarik, nih!

2. Outer Rajut Panjang

instagram.com/katarinabluu

Sementara untuk outfit di malam hari, kamu bisa mengikuti style Karina yang selanjutnya. Outfit-nya memadukan antara strapless dress warna hitam dengan outer rajut panjang yang bernuansa biru cerah. Perpaduan keduanya akan makin lengkap dengan syal warna biru hitam yang melingkar di leher. 

3. Hoodie Jacket

instagram.com/katarinabluu

Jika kamu sedang berwisata ke negara yang memiliki musim salju, jangan sampai lupa untuk memakai hoodie jacket ini. Hoodie tersebut digunakan sebagai inner-nya sementara jaket bulu sebagai lapisan luarnya. Terakhir, pasangkan dengan bawahan celana jeans yang ada di lemarimu. 

4. Sweater Rajut

instagram.com/katarinabluu

Sosok yang dikabarkan dekat dengan aktor Lee Jae Wook ini memang sering memakai baju tebal berbahan rajut. Seperti outfit kasual a la Karina aespa di atas, ia memakai sweater rajut berwarna putih yang berukuran oversize. Terdapat detail warna dan motif di beberapa titik yang membuatnya tampak menarik.

5. A-Line Skirt

instagram.com/katarinabluu

Meski cuaca sedang dingin, Karina tetap tampil stylish dengan A-line skirt warna putih tulang. Skirt atau rok tersebut kemudian dipakai dengan leather jacket sebagai lapisan atasnya. Cocok untuk menghalau udara dingin yang berlebihan. 

6. Crop Top

instagram.com/katarinabluu

Crop top merupakan baju pendek yang lebih mirip dengan tank top. Nah, outfit kasual a la Karina aespa yang satu ini bisa membuatmu tampak lebih langsing, apalagi dengan warna atasan dan celana serba hitam. 

7. Knit Outwear

instagram.com/katarinabluu

Selain outer rajut yang tebal, cobalah knit outwear yang karakternya lebih tipis. Knit outwear warna hitam tersebut akan cocok dengan inner strapless shirt dan ripped jeans yang senada dengan atasannya. 

8. Sleeveless Dress

instagram.com/katarinabluu

Sleeveless dress jadi outfit kasual a la Karina aespa selanjutnya. Dress tersebut sedikit berbeda dengan dress biasanya, sebab menggunakan material jeans yang tebal. Nah, detail yang membuatnya tampak unik adalah zipper di tengah dan aksen belt di pinggang. 

9. Crop Shirt

instagram.com/katarinabluu

Sementara crop shirt akan cocok dengan boyfriend jeans yang dikenakan Karina di atas. Perpaduan keduanya akan membuat penampilan jadi kelihatan lebih jenjang dan tidak pendek. Jangan lupa tambahkan aksesori yang meriah supaya lebih keren, ya!

10. Denim Jacket

instagram.com/katarinabluu

Terakhir, denim jacket yang dikenakan dengan inner tank top hitam jadi outfit yang simpel banget. Siapa saja bisa mengikuti gaya pakaian ini kalau sedang ingin tampil simpel tapi stylish.

10 outfit kasual a la Karina aespa di atas bisa jadi inspirasi tampilan yang simpel tapi stylish. Cocok dipakai untuk hangout bareng temen, nih!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends