Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Korean Boyish Outfit untuk Perempuan, Tampil Lebih Keren!

Kelihatan lebih muda

Nafi' Khoiriyah

Kegemaran masyarakat dengan budaya K-pop ternyata juga memengaruhi selera fashion mereka.

Selain mengikuti gaya para aktor dan aktris dalam drama, banyak dari mereka juga ingin tampil boyish sesuai dengan idola yang dicintainya. Tak heran kalau Korean boyish outfit untuk perempuan kini banyak dicari.

Kali ini, Popbela.com akan membantumu memadu padakan outfit untuk tampil tomboy seperti idolamu. Seperti apa mix and match Korean boyish outfit yang keren, ikuti padu padannya berikut ini, ya!

1. Padu padan yang pertama sangat simpel, cukup dengan atasan kaus putih dan boyfriend jeans yang longgar. Jangan lewatkan pakai sneakers putih juga, ya!

pinterest.com

2. Kunci dari Korean boyish outfit ada pada bawahan baggy pants yang longgar. Lalu, pilih tambahan aksesori bucket hat dan sepatu converse yang netral

pinterest.com

3. Sedangkan kalau ingin memakai bawahan pendek, atasan oversize kemeja ternyata cukup keren. Apalagi, dipadukan dengan ankle boots yang edgy

pinterest.com

4. Nggak melulu harus oversize, kok. Kamu tetap bisa memakai item tank top untuk dipadukan dengan bawahan cargo jeans yang lebar. Cocok untuk hiking, nih!

pinterest.com

5. Atasan kaus oversize warna abu-abu dipadukan dengan unfinished jeans pendek bisa dipakai untuk pakaian kasual sehari-hari. Simpel dan nyaman!

pinterest.com

6. Korean boyish outfit selanjutnya cocok dipakai untuk kuliah. Kamu bisa memadukan antara kaus, oversized sweater, dan boyfriend jeans yang oversize

pinterest.com

7. Nah, supaya nggak monoton, pilih fashion item tartan pants yang nyentrik seperti ini. Lalu, pasangkan dengan atasan oversized sweater warna senada. Keren, kan?

pinterest.com

8. Warna hitam memang nggak pernah gagal untuk Korean boyish outfit. Padukan fashion item warna ini dengan abu-abu supaya tetap edgy, ya!

pinterest.com

9. Kembali memakai baggy pants, kali ini dipadukan dengan atasan sweetshirt yang potongannya normal. Perpaduan warnanya apik!

pinterest.com

10. Terakhir, kemeja flanel bisa pula dijadikan outer untuk kaus putihmu. Lalu, pakai celana kulot panjang yang punya potongan straight supaya tetap boyish

pinterest.com

Itu dia padu padan Korean boyish outfit untuk kamu yang ingin tampil lebih tomboy seperti idolamu. Dengan memakai fashion item di atas, kamu akan terlihat lebih keren dan edgy

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends