Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Jilbab Sport Terbaik untuk Olahraga, Nyaman!

Bergerak lebih leluasa

Nafi' Khoiriyah

Pakaian olahraga kini makin beragam modelnya, termasuk untuk mereka yang berhijab. Biasanya, kekhawatiran perempuan yang berhijab saat berolahraga adalah pakaiannya yang tidak tertutup. 

Namun kini, sudah banyak merek sport fashion yang menyediakan pakaian olahraga syar'i lengkap dengan jilbab sport-nya. 

Berikut ini adalah rekomendasi jilbab sport terbaik agar olahraga tetap nyaman.  

1. NOORE

instagram.com/nooresport

Sebagai pelengkap untuk aktivitas fisik, jilbab sport tentu harus dipilih sesuai dengan kebutuhanmu. Nah, jilbab dari NOORE ini dilengkapi dengan teknologi air tech dan thermal tech yang bisa menjaga suhu tubuh dan juga menunjang gerak tubuhmu. Harganya pun tergolong masih terjangkau dengan kualitas yang bagus, yakni sekitar Rp94 ribu. 

2. Laica

instagram.com/laicaactive

Meskipun hijab sport, tetapi kamu perlu memastikan bahwa bahan yang digunakan tidak transparan dan tetap menutup aurat. Seperti produk dari Laica yang menggunakan bahan premium sehingga tidak menerawang saat digunakan. Mereka menyediakan jilbab sport menutup dada dengan kisaran harga Rp279 ribu. 

3. Hitjab

instagram.com/hitjab

Bahannya yang lentur dan anti keringat membuat pemakai jilbab sport dari Hitjab ini lebih nyaman untuk bergerak. Ada berbagai variasi jilbab sport dari merek satu ini, termasuk yang dilengkapi dengan lubang untuk earphone dan kaca mata. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp35 ribu. 

4. HIA Everywear

instagram.com/hiaeverywear

Kemudian, ada HIA Everywear yang didesain dengan kenyamanan maksimal untuk para muslimah yang olahraga. Bukan hanya bisa lebih maksimal untuk berolahraga, kamu juga akan tampak lebih stylish dan nyaman saat aktivitas di luar ruangan. Dengan kisaran harga Rp77 ribu, tubuh pun sudah akan terlindungi dari sinar matahari.

5. REYD

instagram.com/reyd_id

Jilbab sport dari REYD menggabungkan antara jilbab dan rompi dengan pita samping yang bisa diatur panjang pendeknya. Bahan yang digunakan adalah hybrid microfiber yang bisa menyerap keringat lebih cepat dan cepat menguap. Harga hijab sport dari REYD berkisar pada Rp259 ribu. 

6. Nay Sportswear

instagram.com/nay_sportswear

Bukan hanya untuk olahraga biasa saja, hijab dari Nay Sportswear juga bisa digunakan untuk berenang. Sebab, bahan yang digunakan ringan, adem, juga elastis.

Panjangnya pun sampai menutup dada, tapi tentunya tetap stylish saat digunakan. Harganya ada pada kisaran Rp75 ribu sehingga masih sangat terjangkau. 

7. Yucca Modest

instagram.com/yucca.modest

Banyak orang yang enjoy berolahraga dengan mendengarkan musik. Misalnya saat olahraga lari. Nah, jilbab sport dari Yucca Modest didesain untuk bisa membuat pemakainya mendengarkan musik dengan nyaman.

Ada kantong khusus earphone juga sehingga kamu bisa mendengarkan musik tanpa terganggu hijab. Harga hijab dari Yucca Modest berkisar pada Rp79 ribu. 

8. RnW Hijab

instagram.com/rnwofficial.id

RnW Hijab menjadi pilihan yang tepat untukmu yang ingin tetap stylish saat berolahraga. Desain dari hijab ini tampak elegan, tetapi tentunya tetap nyaman saat dipakai olahraga.

Aktivitas pun menjadi lebih leluasa tanpa terhambat hijab yang tidak nyaman. Harga jilbab sport dari RnW Hijab berada pada kisaran Rp34 ribu. 

9. Zoya

instagram.com/zoyalovers

Merek satu ini tentu sudah tak asing lagi untuk para perempuan berhijab. Sebab, Zoya memang sudah terkenal dengan kualitas hijabnya yang premium.

Ternyata, mereka juga memiliki produk jilbab sport untuk kamu yang gemar olahraga, lho. Desainnya pun praktis dengan bahan yang menyerap keringat. Kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp90 ribu. 

10. Livigi Sports Hijab

instagram.com/livigisport.hijabs

Terakhir adalah jilbab sport dari Livigi Sports Hijab yang bisa memberikan kenyamanan sekaligus perlindungan optimal saat olahraga.

Variasi jilbab sport dari merek satu ini juga cukup lengkap dengan kualitas bahan yang bagus. Harganya berkisar pada Rp125 ribu saja. 

Itulah 10 rekomendasi merek jilbab sport yang bisa kamu pilih untuk melengkapi aktivitas olahraga. Aktivitas olahraga pun jadi makin nyaman dan tentunya tetap menutup aurat.

Semoga bermanfaat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends