Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Jaket Eiger Terbaik untuk Perempuan

Cocok untuk aktivitas outdoor

Nafi' Khoiriyah

Memilih jaket bukan hanya soal desain yang bagus saja, tapi juga yang nyaman digunakan untuk beraktivitas. Ada banyak sekali merek jaket yang kini bisa dipilih, salah satunya adalah Eiger

Jaket Eiger kebanyakan ditujukan untuk keperluan olahraga. Mulai dari material sampai desainnya disesuaikan dengan tujuan penggunaannya.

Kalau kamu sedang mencari referensi jaket olahraga, lihat 10 produk dari Eiger ini, yuk!

1. Peregrine Jacket

eigeradventure.com

Jaket Eiger yang pertama ini dilengkapi dengan fitur convertible yang fungsional untuk aktivitas speed hiking. Selain jaket, produk ini juga sekaligus bisa dipakai sebagai rompi lepas pasang yang ringan. Terdapat teknologi tropic repellent di dalamnya yang akan melindungimu dari air dan hujan ringan. 

Harga Peregrine Jacket ada pada kisaran Rp569 ribu sampai Rp599 ribu. 

2. WS Trisha Colorblocking Jacket

eigeradventure.com

Desain jacket selanjutnya tampak klasik, simpel, dan fungsional. Memakai WS Trisha Colorblocking Jacket akan membuatmu nyaman beraktivitas bahkan saat musim hujan sekalipun.

Materialnya terbuat dari polyester dan dilengkapi dengan tropic repellent. Nah, yang unik dari jaket ini adalah tiga saku praktis yang bisa difungsikan untuk menyimpan barang. 

Harga WS Trisha Colorblocking Jacket ada pada kisaran Rp569 ribu sampai Rp599 ribu. 

3. WS Aries Parka

eigeradventure.com

Bukan hanya sekadar cocok digunakan untuk suhu dingin saja, WS Aries Parka juga memiliki gaya yang timeless. Bahannya terbuat dari polyester dengan dilengkapi beberapa saku yang praktis. Ada pula penutup kepala yang bisa membuatmu tetap nyaman seharian. 

Harga WS Aries Parka di kisaran Rp540 ribu sampai 569 ribu. 

4. WS Varsha Reversible Jacket

eigeradventure.com

WS Varsha Reversible Jacket merupakan jaket Eiger yang memberikan dua tampilan. Tampilan tersebut memiliki warna dan desain saku berbeda antara dalam dan luarnya. Kamu bisa membalikkan sisi dalam jaket ke luar disesuaikan dengan keinginanmu. 

Harga WS Varsha Reversible Jacket antara Rp543 ribu sampai Rp639 ribu. 

5. WS Zenith Warmer Jacket

eigeradventure.com

Kalau kamu mencari jaket yang lebih bagus untuk aktivitas outdoor, WS Zenith Warmer Jacket bisa menjadi pilihannya. Jaket ini memiliki mid-layer teknikal yang akan menunjang performa saat bertualang.

Meski saat udara dingin, kamu tidak akan kedinginan dan tidak membuat gerah. WS Zenith Warmer Jacket juga dilengkapi dengan penutup kepala dan lubang ibu jari yang nyaman untuk beraktivitas. 

Harga WS Zenith Warmer Jacket mulai dari Rp1,2 juta sampai Rp1,4 juta.

6. Brown Hare Warmer Jacket

eigeradventure.com

Jaket Eiger yang selanjutnya cocok dipakai untuk speed hiking karena bahan wafel fleece-nya. Bahan tersebut tak hanya sangat lembut dan hangat, tapi juga breathable.

Selain dipakai untuk olahraga, kamu tetap bisa memakainya untuk daily sesuai dengan kebutuhan. 

Harga Brown Hare Warmer Jacket ada di kisaran Rp493 ribu sampai Rp519 ribu. 

7. Fiffa Utility Jacket

eigeradventure.com

Menggunakan bahan baby canvas yang nyaman, fitur kancing snap, dan banyak saku membuat Fiffa Utility Jacket nyaman dipakai sehari-hari. Jaket ini dirancang sesuai dengan kebutuhanmu yang sering menyimpan barang di pakaian. 

Harga Fiffa Utility Jacket mulai dari Rp417 ribu sampai Rp439 ribu. 

8. Crank Up Bomber Jacket

eigeradventure.com

Sementara Crank Up Bomber Jacket menjadi andalan untuk outfit day ride maupun style kasual harian. Jaketnya dilengkapi dengan teknologi tropic windblock dan tropic repellent dengan ujung lengan dan bawah jaket model rib. Hal itu akan memberikan perlindungan dari paparan angin dan hujan ringan. 

Harga Crank Up Bomber Jacket mulai dari Rp578 ribu sampai Rp609 ribu. 

9. X-Haylee Jacket

eigeradventure.com

X-Haylee Jacket merupakan jaket Eiger perempuan yang termasuk dalam produk hijab series dari Eiger Mountaineering. Hal itu membuatnya memiliki penutup kepala model scuba yang terbuat dari bahan 100% poly fleece. Material dan desainnya yang sporty loose fit juga cocok untuk perempuan berhijab. 

Harga X-Haylee Jacket adalah Rp379 ribu. 

10. X Ensenada

eigeradventure.com

Terakhir adalah jaket X Ensenada yang bisa mendukung style-mu yang ceria. Jaket ini menggunakan bahan windproof dan water-repellent serta potongan loose fit. Hal itu akan membuatnya cocok untuk aktivitas di luar rumah seharian. 

Harga X Ensenada adalah Rp399 ribu. 

Macam-macam produk jaket Eiger di atas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan desain yang kamu mau. Kalau diminta untuk memilih salah satunya, mana yang akan kamu ambil, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends