Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Cincin Couple Terbaik Tahun 2023 untuk Tunangan

Perlambang komitmen dan kesetiaan

Nafi' Khoiriyah

Baik untuk pertunangan atau pernikahan, cincin menjadi satu barang yang tak boleh dilewatkan. Barang tersebut menjadi simbol kalau pasangan satu sama lain akan saling setia. 

Namun, memilih cincin couple gampang-gampang susah. Selain harus memilih model yang cocok, cincin tersebut juga harus awet dan tentunya sesuai dengan bujet yang tersedia. 

Supaya kamu memiliki gambaran dalam memilih cincin couple, berikut ini Popbela.com rangkum 10 cincin couple terbaik yang bisa kamu pilih. 

1. Nikayla Ring Couple Simple Smooth Pols Circle

nikaylajewelry.com

Cincin couple pertama berwarna silver yang datang dari Nikayla Jewelry. Cincin tersebut tampak begitu sederhana dan anggun, cocok bagi kalian yang suka dengan desain minimalis. 

Meski begitu, cincin ini tetap terlihat elegan saat dipakai. Sebab, bahan untuk membuat Nikayla Ring Couple Simple Smooth Pols Circle adalah perak 950 yang terbaik. 

Dengan bahan perak, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp750 ribu. 

2. Spilla Jewelry Wedding Ring BR-46

spillajewelry.com

Spilla Jewelry juga memiliki produk Wedding Ring BR-46 yang begitu elegan dan menawan. Cincin ini terbuat dari white gold 75 persen dan palladium 25%. 

Memiliki finish yang glossy dan doff, tampilannya sangat cocok untuk menyempurnakan hari bahagia sepasang pengantin. 

Cincin ini bisa kamu dapatkan seharga Rp7,8 juta. 

3. Sovia Jewelry AR 597

soviajewelry.com

Kalau ingin mencari cincin couple yang lebih personal, mengukir nama di cincin menjadi ide menarik. Kamu bisa membuatnya di Sovia Jewelry dengan bahan emas kuning dan platidina serta permata sintesis. 

Dengan berat 4 gram, kamu bisa membuat custom cincin ini dengan kisaran harga Rp2,1 juta sampai Rp7,5 juta. 

4. V&CO Jewellery Simple WR0234

vncojewellery.com

Cincin couple dengan model yang simpel lainnya bisa kamu temukan di V&CO Jewellery. Cincin ini terbuat dari white gold dengan detail diamond di tengahnya. 

V&CO Jewellery Simple WR0234 ini bisa kamu peroleh seharga Rp6,8 juta. 

5. Adelle Jewellery Ahvagary Kerv Wedding Ring

adellejewellery.com

Sementara untuk kamu yang suka dengan desain unik dan antimainstream, Ahvagary Kerv Wedding Ring dari Adelle Jewellery adalah pilihan yang tepat. 

Seperti bentuknya, cincin ini memang terinspirasi dari kata "vagary" yang aneh dan liar. Huruf A dan H menandakan inisial Adelle dan Hian Tjen yang merupakan koleksi yang tak terduga. 

Harga Adelle Jewellery Ahvagary Kerv Wedding Ring adalah Rp8,9 juta. 

6. Bening Luxury Sabetha Wedding Ring

beningluxury.com

Merek perhiasan selanjutnya memang cukup luxury. Tak heran, sebab desain cincin couple-nya pun begitu menawan dengan detail yang tidak biasa. 

Seperti yang kamu lihat, cincin tersebut berbentuk menyilang dengan salah satu cincin dihiasi dengan banyak permata. 

Bening Luxury Sabetha Wedding Ring ini juga bisa disesuaikan dengan seleramu dan bisa didapatkan di harga Rp13,2 juta. 

7. The Palace Wedding Rings

thepalacejeweler.com

Beralih dari cincin perak, kamu yang suka dengan emas tentu tak akan menolak cincin dari The Palace ini. Cincin tersebut memiliki detail permata di tengahnya dengan lengkungan mengelilingi cincin. 

The Palace Wedding Rings ini bisa kamu miliki seharga Rp7,4 juta. 

8. Loulourose Mobius Secret Couple Band

loulourose.co

Bukan emas, tapi Loulourose Mobius Secret Couple Band ini menggunakan material sterling silver yang tak kalah menawan. Detailnya cukup minimalis dengan tambahan inisial yang bisa kamu sesuaikan. 

Tak hanya itu saja, yang membuat Loulourose Mobius Secret Couple Band ini unik adalah simbol infinity yang terukir di pinggiran cincin yang hanya bisa dilihat saat cincin disatukan. 

Harga Loulourose Mobius Secret Couple Band adalah Rp1,1 juta. 

9. Nawwis White Gold Elegant 10

nawwisjewelry.com

Nawwis White Gold Elegant 10 merupakan cincin berbahan emas putih yang memiliki desain elegan. Namun, bahan tesebut juga bisa disesuaikan sesuai dengan permintaan.

Dengan dihiasi dengan zirconia putih, kisaran harga cincin ini sekitar Rp4 jutaan. 

10. Aering Jewellery Cincin Nikah Silver AE021

aeringjewellery.com

Cincin nikah yang terakhir sangat terjangkau dengan penampilan yang cukup mewah. Aering Jewellery Cincin Nikah Silver AE021 berbahan silver 92% dengan permata zirconia. 

Harga Aering Jewellery Cincin Nikah Silver AE021 ini adalah Rp750 ribu. 

Demikian 10 cincin couple terbaik yang bisa kami rekomendasikan untukmu dan pasanganmu. Kalian bisa memilih mana model yang paling sesuai dan tentunya dengan bujet yang oke. Selamat memilih, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends