Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Celana Chinos Perempuan Terbaik yang Keren dan Fashionable

Bikin penampilan terkesan ramping dan jenjang

Nafi' Khoiriyah

Fashion item untuk perempuan memang banyak sekali jenisnya. Baik itu atasan, bawahan, maupun aksesori, semuanya memiliki variasi yang kian beragam. 

Meski begitu, ada beberapa jenis celana yang selalu menjadi andalan untuk berbagai OOTD. Salah satunya adalah celana chinos perempuan yang simpel tapi fashionable. 

Celana chinos merupakan celana yang tren pada era Perang Dunia II yang terbuat dari bahan dasar katun twill. Kebanyakan celana chinos berwarna khaki, tetapi kini banyak pula varian warna lainnya.

Berikut ini adalah beberapa produk celana chinos yang bisa kamu pilih. 

1. Nevada Casual Long Pants Chino Solid Basic

matahari.com

Celana chinos perempuan pertama datang dari merek fashion Nevada, yaitu Nevada Casual Long Pants Chino Solid Basic. Celana di atas berbahan katun dengan potongan long pants yang dilengkapi kancing di depannya. 

Memiliki desain kasual dan polos warna khaki, kamu bisa memadupadankannya dengan berbagai jenis atasan. Tak perlu diragukan lagi, celana ini juga nyaman dipakai sehari hari. 

Harga Nevada Casual Long Pants Chino Solid Basic ini adalah Rp134 ribu. 

2. ZARA Celana Chino dengan Lipatan

zara.com

ZARA juga mengeluarkan celana chinos yang lebih unik dengan lipatan di bagian depannya. Celana tersebut terbuat dari bahan 55 persen katun dan 45 persen serat selulosa yang nyaman untuk dipakai. 

Dengan potongan yang high waist, celana chinos tersebut bisa kamu padukan dengan atasan crop yang pendek. Ada pula saku di bagian belakang yang bisa dipakai untuk menyimpan barang. 

Harga ZARA Celana Chino dengan Lipatan adalah Rp400 ribu. 

3. H&M High Waist Twill Trousers

hm.com

Celana chinos biasanya memang dibuat dengan bahan katun twill, sepert pada H&M High Waist Twill Trousers ini. Celana tersebut memiliki panjang sampai dengan mata kaki dengan model high waist. 

Selain itu, ada detail karet elastis serta ritsleting dan kancing yang bisa menyesuaikan lebar tubuhmu. Warna yang tersedia pun ada tiga macam, yakni light pink, light beige, dan cream. 

Adapun harga H&M High Waist Twill Trousers Rp480 ribu. 

4. Hush Puppies Ernesta In Khaki

hushpuppies.co.id

Hush Puppies juga mengeluarkan celana model chinos Ernesta In Khaki. Hampir sama dengan sebelumnya, celana ini juga berpotongan high waist sehingga nyaman digunakan. 

Warna yang tersedia adalah warna khaki, cocok dipasangkan dengan berbagai warna atasan.

Harga Hush Puppies Ernesta In Khaki ini adalah Rp299 ribu. 

5. Cottonology Celana Chino Cream

cottonology.com

Selanjutnya, celana chinos perempuan dari Cottonology didesain trendi menggunakan button dan zipper. Tak hanya itu saja, celana ini juga dilengkapi dengan belt loops dan kantong di bagian depan dan belakangnya. 

Memakai celana ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih ramping. Cocok dipakai dengan atasan yang sedikit oversize, misalnya sweater. 

Harga Cottonology Celana Chino Cream adalah Rp185 ribu. 

6. This is April Harley Peg Leg Sage Pants

thisisapril.com

Kalau kamu mencari celana chinos yang berwarna sage green, This is April Harley Peg Leg Sage Pants adalah pilihan yang tepat. Celana ini terbuat dari bahan katun linen yang elastis tapi tidak melar. 

Kamu akan nyaman mengenakan pakaian ini sepanjang hari karena juga dilengkapi dengan zipper serta karet di bagian belakangnya. Bukan hanya tersedia warna sage saja, mereka juga memiliki varian warna hitam dan putih. 

Harga This is April Harley Peg Leg Sage Pants adalah Rp259 ribu. 

7. Carvil Chinos Wanita Dygta Cream

carvilshop.com

Dikenal dengan merek sandal dan sepatunya, Carvil rupanya juga mengeluarkan celana chinos berwarna cream yang netral. Celana tersebut dibuat dengan bahan denim cotton yang stretchy. 

Model tersebut cocok dipakai untuk para perempuan yang ingin tampilan yang langsing dan skinny. Kamu bisa memadukannya dengan atasan kemeja oversize dan sepatu boots yang edgy. 

Harga Carvil Chinos Wanita Dygta Cream adalah Rp190 ribu. 

8. Lee Women's Relaxed Fit Straight Leg Pant

lee.com

Produk celana chinos perempuan yang terakhir cocok dipakai untuk pergi kerja atau aktivitas lainnya. Desainnya nyaman dengan model lurus dan stylish. 

Kamu bisa memadukannya dengan sweater klasik, sepatu boots yang ramping, ataupun skinny heels sesuai dengan keperluanmu. 

Harga Lee Women's Relaxed Fit Straight Leg Pant Rp887 ribu. 

Itulah delapan rekomendasi celana chinos perempuan yang bisa kamu pilih sesuai dengan style-mu. Kira kira, mana produk yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends