Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Baju Couple Lebaran 2024 yang Simpel dan Elegan

Kompak bersama keluarga

Nafi' Khoiriyah

Bagi sebagian orang, belum lengkap rasanya lebaran tanpa menggunakan baju couple keluarga. Suasana hari raya yang suci dan fitri itu akan makin meriah jika masing-masing anggota keluarga memakai baju yang senada. 

Namun jika harus membuat sendiri baju keluarga, waktu untuk memilih bahan sampai menjahit baju sepertinya terlalu singkat. Solusinya adalah dengan membeli baju couple lebaran 2024 dari beberapa merek fashion muslim. 

Mereka bukan hanya menyediakan baju couple berdua saja, tetapi juga untuk anak-anak sampai orang tua yang bisa kamu lihat di bawah ini. 

1. Klamby

instagram.com/wearingklamby

Klamby merupakan merek modest fashion Indonesia yang berbeda dari kebanyakan merek lainnya. Sebab, mereka menciptakan desain yang modern dan segar, salah satunya untuk baju lebaran.

Tema yang diangkat dari kebanyakan koleksinya adalah tentang keberagaman nusantara dengan filosofinya yang mendalam. Pada lebaran kali ini, mereka menyediakan koleksi Namora Series color Chantilly di atas yang bisa kamu pakai bersama keluarga kecilmu. 

2. Kamila Wardrobe

instagram.com/kamila.wardrobe

Baju couple lebaran 2024 yang lainnya bisa kamu dapatkan dari Kamila Wardrobe. Merek ini sebenarnya adalah merek hijab yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Mereka mengusung konsep elegan trough simplicity yang tergambar dalam koleksi ASKARA Family Set nuansa abu-abu di atas. 

3. Gamaleea

instagram.com/gamaleea.id

Gamaleea mulanya memang termasuk dalam merek fashion muslim perempuan. Sudah berdiri sejak 2017 lalu, kini mereka terus berkembang sampai menyediakan baju couple lebaran.

Pada lebaran tahun 2024 ini, mereka merilis beberapa desain pakaian lebaran, yakni Dua Raya series Allure Family series dan Emily Family Series seperti yang kamu lihat pada gambar di atas. 

4. Greisy

instagram.com/greisyofficial

Meski baru berdiri pada 2020, tetapi Greisy sudah menjadi toko fashion yang banyak diminati. Mereka memang menghadirkan aneka produk fashion yang berkualitas untuk perempuan dan keluarga di Indonesia.

Dalam edisi baju couple lebaran 2024, desain yang ditawarkan sangat glamor dengan pattern yang sangat indah. Hari raya pun akan menjadi lebih meriah dan berwarna jika memakai koleksi ini. 

5. Squada Daily

instagram.com/squada.daily

Jika ingin yang lebih simple, cobalah lihat koleksi dari Squada Daily. Koleksi yang mereka keluarkan di atas memang didesain untuk hari raya karena nuansanya yang cerah. Warna yang digunakan adalah dazzling blue yang bisa membuat penampilan jadi lebih stunning. Adapun nama dari koleksi di atas adalah Terala Series.  

6. Louisaluna

instagram.com/louisaluna.id

Kalau sebelumnya Louisaluna fokus pada produk hijab untuk perempuan, kini mereka mengembangkan produk baju couple lebaran 2024. Seri yang dipakai adalah Janna Sarimbit Creme yang kalem dengan nuansa kremnya. Saat dipakai kompak bersama keluarga, maka penampilanmu jadi tampak anggun dan elegan. 

7. Myzta

instagram.com/myzta.official

Tren busana muslim setiap tahunnya memang berbeda-beda. Namun, Myzta mengeluarkan desain baju couple keluarga yang timeless sehingga bisa dipakai kapan saja. Dalam seri Geby Family di atas misalnya, mereka memakai nuansa cokelat dan beige yang kalem dan anggun. 

8. Callanda Hijab

instagram.com/callandahijab

Tak hanya bisa mencari hijab di Callanda Hijab, tetapi kamu juga bisa mendapatkan baju couple lebaran 2024. Merek hijab dan pakaian ini mengeluarkan madani Series dengan berbagai pilihan warna. Namun, detail desainnya adalah motif untuk gamis perempuan dan baju koko polos untuk laki-laki. 

9. Kala Attire

instagram.com/kala_attire

Sebagai merek pakaian yang cukup dikenal, Kala Attire tentunya menyediakan baju couple untuk keluarga. Bukan hanya untuk keluarga kecil saja, tetapi bisa untuk keluarga besar agar semakin kompak.

Ada beragam desain dan warna yang ditawarkan oleh merek fashion satu ini. Semuanya tampak menarik dan cocok dikenakan untuk hari raya nanti, salah satunya adalah Puspa Series.  

10. Inayalesy

instagram.com/inayalesy

Inayalesy jadi merek fashion muslim terakhir yang bisa kamu pilih. Merek tersebut tergolong dalam luxury muslim fashion brand yang memiliki desain simpel tapi mewah. Seperti Rayya Collection Agra Ainaya di atas, baju couple tersebut menggunakan nuansa biru dengan embroidery yang menawan sebagai detailnya. 

Macam-macam merek di atas menyediakan baju couple lebaran 2024 yang kelihatan stylish dan menawan. Modelnya pun tidak monoton dan bisa disesuaikan dengan anggota keluargamu.

Jadi, mana yang akan kamu pilih untuk belanja baju lebaran kali ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends