Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para K-Idol yang Hadir di Golden Disc Awards 2023

Anggun hingga Harajuku style

Nabila Marshanda Aliescha

Baru saja memasuki awal minggu tahun baru, tetapi jadwal para K-Idol untuk menghadiri acara penting masih padat seperti biasa. Kali ini, deretan grup idol asal Korea Selatan dijadwalkan untuk menghadiri malam penghargaan Golden Disc Awards 2023 yang diselenggarakan pada Sabtu (7/1) di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand.

Selain di atas panggung, para K-Idol generasi ketiga dan keempat ini juga perlihatkan penampilan terbaik mereka saat berdiri di atas karpet merah. Andalkan gaya mewah dengan gaun hingga pamer Harajuku style, simak selengkapnya deretan OOTD terbaik K-Idol terkenal saat menghadiri Golden Disc Awards 2023.

1. LE SSERAFIM tetap andalkan warna hitam-putih pada gaun mereka yang didominasi mini dress minimalis tanpa statement detail. Wedges heels hingga platform heels menjadi pilihan mereka dalam melengkapi gaya karpet merah pada malam itu.

soompi.com

2. Pose bertiga di karpet merah, IVE tetap curi perhatian lewat OOTD tulle mini skirt with blouse, two-piece outfit berdetail feathers, dan strapless gown with layered belt bernuansa serba putih.

soompi.com

3. Nggak jauh berbeda seperti IVE, boy group ENHYPEN juga menggunakan set-suit berdetail menarik warna putih pada masing-masing pakaian member yang semakin stand out dengan dasi hitam sehingga memberi kesan formal.

soompi.com

4. Tampil swag seperti ciri khas anak-anak YG Entertainment, TREASURE kenakan black matching suit dengan kombinasi chunky necklace yang dipakai oleh beberapa member untuk membuat penampilan mereka terlihat statement.

soompi.com

5. SEVENTEEN perlihatkan gaya formal yang lebih simpel dengan set-suit hingga padu-padan blouse dan trousers warna putih-hitam saat berada di karpet merah Golden Disc Awards 2023.

soompi.com

6. Stray Kids nggak mau kalah charming seperti rekannya yang lain sehingga andalkan set-suit dan kombinasi blazer serta trousers serba gelap. Dalam pemilihan footwear, Stray Kids mengenakan combat boots hingga ankle boots.

soompi.com

7. (G)I-DLE bergaya layaknya boneka Barbie lewat deretan satin pink gown dengan berbagai macam siluet. Dikombinasikan bersama perhiasan minimalis,(G)I-DLE andalkan platform heels sebagai pelengkap penampilan.

soompi.com

8. Meski nggak menggunakan gaun, NEWJEANS buktikan tetap bisa jadi pusat perhatian saat mereka bergaya a la Harajuku dengan padu-padan printed crop top, baggy pants bermotif spray print, dan sneakers.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends