Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Dunia yang Hadir di Paris Men’s Fashion Week 2023

Bintang film hingga idol K-Pop

Nabila Marshanda Aliescha

Paris Fashion Week khusus koleksi pakaian laki-laki musim Fall/Winter 2023 baru saja diselenggarakan pada 17 Januari sampai dengan 22 Januari. Selama hampir satu minggu lamanya, para kritikus sampai influencer diperlihatkan dengan berbagai macam model item fashion laki-laki terbaru yang diprediksi siap jadi hits tahun ini.

Nggak hanya itu saja, kehadiran sederet bintang dunia mulai dari Hollywood sampai Korea Selatan juga menjadi highlight dari Paris Men’s Fashion Week yang sayang untuk dilewatkan. Dari sekian banyak artis yang hadir, simak 10 gaya terbaik artis dunia ketika meramaikan barisan front row Paris Men’s Fashion Week.

1. Kembali menggunakan pakaian warna hitam di Saint Laurent Men’s Fall/Winter 2023, Jenna Ortega andalkan hooded dress tanpa statement detail yang disempurnakan bersama chunky gold bracelet.

vogue.com

2. Padu-padankan double breasted coat, trousers, dan pointed toe serba hitam, Jeonghan SEVENTEEN bikin penggemar pangling dengan gaya tampannya di acara Saint Laurent Men’s Fall/Winter 2023.

teenvogue.com

3. Penampilan head-to-toe white outfit yang sporty a la Hero Fiennes-Tiffin di Givenchy Men’s Fall/Winter 2023 membuat dirinya jadi perbincangan di sosial media. Supaya tampil beda, sang aktor menambahkan gloves sebagai aksesori.

theimpression.com

4. Sebagai global ambassador baru, Taeyang BIGBANG turut hadiri Givenchy Men’s Fall/Winter 2023 dalam balutan hoodie hitam berdetail cut-off dengan denim pants dan platform shoes.

theimpression.com

5. Tampil minimalis di Louis Vuitton Men’s Fall/Winter 2023 show, Karlie Kloss kombinasikan mini dress putih bersama black mini purse serta ankle boots senada.

wwd.com

6. Father and son moment di Dior Men’s Fall/Winter 2023 jadi salah satu bukti jika David Beckham dan Cruz Beckham senang bergaya kompak dengan set-suit formal.

theimpression.com

7. Rapper BTS J-Hope juga turut hadir di acara fashion yang sama dengan menggunakan coordinate outfit berwarna abu-abu berdetail pleated half skirt.

theimpression.com

8. Meski berbeda, Jimin BTS tetap terlihat stand out dengan kombinasi deep grey matching set, turtleneck top, dan combat boots ketika duduk di barisan front row Dior Men’s Fall/Winter 2023.

theimpression.com

9. Street style kasual diperlihatkan Timothée Chalamet saat menghadiri Loewe Men’s Fall/Winter 2023 show. Hari itu, sang aktor sukses jadi pusat perhatian sebab Loewe menswear show menjadi acara mode pertama yang ia datangi tahun ini setelah hampir 3 tahun absen di karpet merah Paris Fashion Week.

theimpression.com

10. Penyanyi Troye Sivan nggak kalah keren ketika ia memadu-padankan kemeja dengan balutan knit sweater, celana denim, sneakers, dan crossbody bag berwarna putih.

theimpression.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends