Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Hollywood dengan Cut-Out Dress Paling Ikonik Sepanjang Masa

Ada yang tuai kontroversi

Nabila Marshanda Aliescha

Cut-out dress sedang jadi trend fashion musim panas paling diminati saat ini. Cut-out dress sempat dipamerkan di atas runway edisi Spring/Summer 2022 yang digelar oleh merek Gucci dan Marques' Almeida.

Bahkan, koleksi ready-to-wear dari Coperni untuk musim gugur 2022 juga memperlihatkan mini dress beraksen cut-out dengan warna baby blue yang dibawakan oleh Lila Moss. Dari Cher hingga Megan Fox, ternyata cut-out dress sudah lama jadi fashion item yang hits di kalangan artis perempuan Hollywood. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Cher pamer lekuk tubuh dengan embellished cut-out dress bernuansa cokelat. Sang diva menyempurnakan outfit seksinya dengan aksesori hoop earrings.

vogue.com

2. Golden Globe Awards 1998 jadi ajang Jennifer Lopez pamer multicolored cut-out dress yang terlihat stunning saat ia kenakan.

vogue.com

3. Naomi Campbell pamer gaya mewah dengan halterneck gown beraksen cut-out di bagian pinggang warna emas rancangan Azzedine Alaïa.

vogue.com

4. Destiny’s Child perlihatkan gaya kompak dan seksi di acara Grammy Awards 2001 dengan sequin cut-out dress bernuansa hijau.

vogue.com

5. Kim Kardashian perlihatkan gaya glamor di jalanan dengan off-shoulder dress warna putih berdetail lace dengan aksen pelvic cut-out dari Barragán.

elle.com

6. Pada acara Met Gala 2016, Kendall Jenner menggunakan gaun dari Versace yang memiliki detail sparkle material dan aksen cut-out yang memamerkan body goals-nya.

teenvogue.com

7. Pelvic cut-out dress hitam pernah dipamerkan Bella Hadid di acara Met Gala 2019. Gaun rancangan Jeremy Scott dari Moschino ini terlihat makin dramatis dengan detail batu permata warna-warni.

popsugar.com

8. Vanessa Hudgens menghadiri Filming Italy Sardegna Festival 2021 di Italia dengan dress rancangan Christopher Esber Carly. Berdetail cut-out, desain straps seolah jadi penghubung antara crop top dan midi skirt.

dailymail.co.uk

9. Outfit-nya sempat kontroversial saat hadir di Billboard Music Awards 2021, Megan Fox tetap stunning dengan crisscross cutout bodice dress dari merek MUGLER. Pesona Megan Fox makin terlihat sensual dengan tambahan sheer midi skirt.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends