Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Kompak Keluarga Artis Indonesia saat Rayakan Hari Natal

Formal hingga kasual

Nabila Marshanda Aliescha

Perayaan Natal tahun ini terasa lebih meriah dari dua tahun sebelumnya. Aturan untuk berkumpul di satu tempat sudah dilonggarkan, nggak sedikit keluarga artis yang menggelar pesta di rumahnya sebagai ajang temu kangen bersama kerabat serta sahabat dekat. Di Instagram, sejumlah artis Tanah Air juga nggak ketinggalan memperlihatkan gaya terbaik mereka saat merayakan Hari Natal di rumah bersama keluarga. Mulai dari gaya formal hingga kasual, selengkapnya simak di bawah ini.

1. Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu memutuskan untuk mengenakan OOTD warna coklat bermotif plaid khas label Burberry sehingga memberi kesan hangat.

instagram.com/ruben_onsu

2. Sambil menggendong dua anak mereka yang berpakaian a la Santa Claus, Felicya Angelista tampil simpel dengan loose midi dress. Sedangkan Caesar Hito memilih basic white t-shirt yang dibalut kemeja lengan pendek.

instagram.com/felicyangelista_

3. Keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih pakaian serba warna merah. Dalam potret tersebut, Nadine Chandrawinata terlihat mengenakan lace dress yang modelnya mirip dengan sang anak.

instagram.com/nadinelist

4. Dion Wiyoko menggunakan OOTD bernuansa monokrom untuk perayaan Natal tahun ini. Sang istri, Fiona Anthony menjatuhkan pilihannya pada pleated skirt dan blouse merah yang stand out.

instagram.com/fionaanthony

5. Shandy Aulia kombinasikan sleeveless dress warna merah dengan beberapa aksesori minimalis, sedangkan sang suami menggunakan kemeja kotak-kotak dan celana denim.

instagram.com/shandyaulia

6. Merayakan Natal sebagai suami-istri untuk pertama kali, Chelsea Islan menggunakan gaun merah muda dengan pearl earrings. Rob Clinton lebih menunjukan street style simpel lewat kemeja warna krem dan trousers.

instagram.com/chelseaislan

7. Little black dress dan matching heels menjadi pilihan Sandra Dewi untuk merayakan Natal tahun ini. Harvey Moeis dan kedua anak mereka kompak menggunakan kemeja serta trousers.

instagram.com/sandradewi88

8. Berbeda dari yang lain, keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya andalkan padu-padan t-shirt, celana denim, dan short pants saat berpose di depan pohon Natal.

instagram.com/dagnesia

9. Nggak jauh berbeda, Cathy Sharon dan kedua anaknya juga memilih menggunakan t-shirt polos dengan celana piyama sambil ditemani hewan peliharaan mereka.

instagram.com/cathysharon

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends