Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Hollywood Seksi yang Ternyata Berdarah Arab

Punya kesan sensual

Michael Richards

Beberapa wajah di bawah ini pasti sudah nggak asing dimata kamu. Sebut saja Ariana Grande, Zoe Saldana hingga Shakira, mereka semua masih trending dan aktif berkarya hingga hari ini. Namun yang menarik, belum banyak yang tahu nih ternyata para artis ternama tersebut memiliki darah keturunan arab.

Pantas saja, aura sensualnya tuh ada! Coba deh apa kamu bisa spot sisi cantik khas perempuan Arab di wajah para seleb Hollywood di bawah ini? Yuk simak.

1. Siapa yang nggak kenal Zoe Saldana yang sudah membintangi film-film favorit! Dari Avatar, Star Trek, Avengers hingga Guardians of the Galaxy. Zoe Saldana sendiri lahir di New Jersey, dengan darah keturunan Puerto Rico, Dominika, Haiti dan Lebanon.

Popsugar.com

2. Aktris, penari dan model, Sofia Boutella, punya wajah yang eksotis dan tubuh yang atletis. Ia asli lahir di Algeria. Aksi badass-nya bisa kamu lihat di film Kingsman, Star Trek Beyond dan Hotel Artemis.

Popsugar.com

3. Mantan istri Channing Tatum, Jenna Dewan, terlihat jelas punya kecantikkan khas Arab. Ia sendiri campuran Syria Lebanon dengan darah Jerman dan Inggris.

Popsugar.com

4. Salma Hayek sudah membintangi lebih dari 50 film Hollywood. Kalau dari namanya sendiri sudah khas Arab ya. Ia adalah keturunan Lebanon dan Meksiko.

Popsugar.com

5. Teri Hatcher dari serial Desperate Housewives memang nggak kental berdarah Arab, tapi ia punya darah Arab dari kakeknya yang asli Syria.

Popsugar.com

6. Sudah menonton Capote, Being John Malkovich, 40 Year Old Virgin, atau Get Out? Nah ini dia Catherine Keener. Lahir di Miami, ia memiliki ibu yang berasal dari Lebanon.

Popsugar.com

7. Sudah kenal dengan Paula Abdul dong? Superstar multi talenta ini punya karya dan kontribusi yang besar di dunia hiburan. Dari nama sudah terlihat ya, kalau ia adalah keturuan Arab. Ia sendiri campuran Syria dan Kanada.

Popsugar.com

8. Nama Alia Shawkat memang sedang naik daun. Ia pun punya kombinasi keturunan yang unik, yaitu Irak, Irlandia, Norwegia dan Italia.

Popsugar.com

9. Pinggul Shakira dianggap sebagai ciri khas wanita Arab yang memikat. Ia memiliki darah keturunan Lebanon, dimana ini jadi kombo mematikan digabung dengan darah Kolombia.

Popsugar.com

10. Ariana Grande memang dikenal dengan darah Italia. Tapi siapa sangka ternyata ia punya darah keturunan Algeria dan Moroko.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends