Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Artis yang Sengaja Tampil Telanjang saat Hamil Besar

Seksi sekaligus ada seninya

Michael Richards

Ibu hamil memang memiliki auranya tersendiri. Terlebih gaya para artis di bawah ini. Dimana momen hamil besar mereka harus diabadikan secara eksklusif. Nggak tanggung-tanggung, tampil telanjang pun mereka lakukan untuk sebuah karya seni yang tak terlupakan.

Sebut saja Beyoncé yang sampai buat sesi foto untuk merayakan calon anak kembarnya, atau cover Demi Moore yang cukup sensasional pada masanya.

Seksi, penuh seni dan memukau! Yuk simak.

1. Nah ini baru trending hari ini! Katy Perry tampil telanjang memamerkan perut besarnya di video musik terbarunya, Daisies.

Dok. Katy Perry

2. Rasanya Demi Moore menjadi pelopor foto telanjang saat hamil besar. Muncul pada cover majalah Vanity Fair di Agustus 1991, aksi ini menimbulkan kontroversi penuh sensasi. Legend!

Dok. Vanity Fair

3. Saingan dengan Demi Moore (lihat tulisan di ujung kanan bawah deh!), Supermodel legendaris Cindy Crawford juga membuat sesi foto telanjang untuk majalah W di Juni 1999. FYI, ini bukan lagi hamil Kaia Gerber ya, tapi anak laki-laki pertama Cindy Crawford, Presley Gerber.

Dok. W Magazine

4. Nggak melakukan sesi foto khusus, Kim Kardashian West cuma mengandalkan selfie saja! Ini adalah saat Kim mengandung anak keduanya, Saint West.

Instagram.com/@kimkardashian

5. Istri Adam Levine yang juga bidadari Victoria's Secret, Behati Prinsloo, tampil telanjang saat hamil besar pada suatu sesi foto. Ia tampak keren walau hanya mengenakan celana jeans.

Instagram.com/@adamlevine

6. Mungkin banyak yang belum tahu, kalau diva Mariah Carey juga pernah melakukan sesi foto telanjang saat hamil besar. Ia berpose untuk majalah Life & Style edisi April 2011.

Dok. Life & Style

7. Melakukan sesi foto sederhana bertema boho bersama putri pertamanya, musisi Pink tampak bahagia menyambut anak keduanya.

Instagram.com/@pink

8. Alanis Morissette tampil tanpa properti apa-apa saat melakukan sesi foto underwater ini. Hanya ia dan calon anak keduanya. So angelic!

Instagram.com/@alanis

9. Candice Swanepoel beruntung punya suami yang jago foto, hasilnya keren ya! Terkesan klasik dan artsy. Ini momen dirinya saat mengandung Anacã.

Instagram.com/@angelcandices

10. Diva musik pop, Christina Aguilera, juga sempat tampil eksklusif untuk Marie Claire edisi Januari 2008. Ia tampil seksi dengan sepotong jaket kulit.

Dok. Marie Claire

11. Beyoncé paling terniat dengan merilis sejumlah foto saat ia hamil anak kembar. Berbagai tema foto ia buat, dari underwater hingga tema alam yang artsy. Momen Bey hamil merupakan suatu sejarah yang patut diabadikan.

Dok. Beyonce

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends