Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Baju Seksi Kim Kardashian Liburan ke Italia, Sempat Dikecam!

Yang mana favoritmu?

Margaretha Devi

Jika dilihat dari update Kim Kardashian di Instagram, liburannya di Italia sungguh menyenangkan. Selalu tampil mencuri perhatian dengan baju-baju yang serba terbuka. Berkunjung ke tempat bersejarah dan menikmati malam indah di Italia, beberapa baju seksi Kim Kardashian terlihat unik, trendi walau ada satu baju yang sempat dikecam oleh netizen. Hmm kira-kira yang baju seksi yang mana nih? Yuk simak di bawah ini.

1. Merupakan baju pertama yang diunggahnya saat berlibur ke Italia. Kim Kardashian mengenakan atasan ribbed ketat yang dipadukan dengan celana pendek model boxer, heels sandal jepit, kacamata sporty dan kalung salib.

instagram.com/kimkardashian

2. Mengucapkan selamat pagi, Kim Kardashian berfoto tanpa busana di tempat tidur.

instagram.com/kimkardashian

3. Tampak mengikuti tur ke kota suci Vatikan, Kim Kardashian mengenakan dress tipis dan terbuka pada area perut bawah. Dress putih ini sempat dikecam oleh para netizen karena dirasa kurang pantas.

instagram.com/kimkardashian

4. Tapi tenang, sadar dengan peraturan berpakaian sopan saat berkunjung ke St. Peter Basilica dan Sistine Chapel, Kim Kardashian membawa jaket untuk menutupi gaya seksinya ini.

instagram.com/kimkardashian

5. Berikutnya baju seksi Kim Kardashian semakin aneh saja. Dimana ia tampak mengenakan cardigan yang hanya dikancing satu. Hampir mengekspos dadanya, Kim Kardashian juga memakai rok kulit mini ditambah anting salib yang nggak ketinggalan.

instagram.com/kimkardashian

6. Bajunya yang satu ini sekilas mirip baju yang dikenakan oleh para dewi ya? Apalagi ditambah pakai sandal model gladiator. Nggak lupa Kim Kardashian juga mencoba naik scooter lho.

instagram.com/kimkardashian

7. Terakhir, ia tampak eksotis mengenakan tube mini dress bermotif tortoise shell saat bermain di depan air terjun Trevi.

instagram.com/kimkardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends