Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pose Tolak Pinggang! Ini Para Artis Pemilik Lengan Terseksi

Gayanya juga menawan

Margaretha Devi

Namanya juga artis pasti selalu jadi sorotan dari ujung kepala hingga kaki. Dengan begitu detail banyak pasang mata yang memperhatikan kelebihan yang dimiliki sosok panutan ini. Termasuk soal killer body dan yang lebih spesifik soal lengan lho! Dinilai memiliki lengan yang kencang, sedikit berotot dan indah, para artis di bawah ini tahu betul menonjolkan keseksian mereka. Didukung dengan gaya yang menawan, yuk intip potret seksi mereka.

1. Sering bermain di film bertema action, nggak heran Jessica Biel memiliki tubuh yang atletis. Mengenakan gaun model tube seperti ini sangat tepat untuk memamerkan lengannya yang seksi.

stylecaster.com

2. Pernah lihat olahraga para bidadari Victoria’s Secret? Rosie Huntington-Whiteley termasuk yang rajin lho. Ia pun termasuk artis yang kerap memilih pakaian berlengan pendek.

stylecaster.com

3. Bisa tebak berapa usia Kate Beckinsale? Artis yang juga sering bermain di film action ini sudah hampir 50 tahun lho. Namun lengannya masih kencang sampai saat ini. Ia pun pede memamerkannya dengan baju yang terbuka.

stylecaster.com

4. Warna kulit yang eksotis dan lengan yang seksi jadi kombinasi Jessica Alba! Gaun pink model duyung seperti ini berhasil anggun dibuatnya.

stylecaster.com

5. Nggak perlu dipertanyakan lagi gimana Beyoncé punya tubuh yang ideal. Aksinya saja masih energik di atas panggung. Memakai baju apapun gaya Beyoncé pasti menawan.

stylecaster.com

6. Beda dengan Bey, justru banyak yang penasaran apa sih rahasia body goals seorang Jennifer Lopez? Di usianya yang kepala lima, gaya JLo masih seksi banget dengan deretan gaun-gaun yang terbuka.

stylecaster.com

7. Panutan anak muda, Zoe Kravitz juga termasuk artis yang memiliki lengan terseksi. Gayanya juga didukung oleh selera berbusana yang tepat.

stylecaster.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends