Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Tampil Praktis ke Kantor yang Bisa Kamu Tiru dari Aubrey Plaza 

Sambut hari Senin dengan tips kece di bawah ini ya!

Lindyra Cesara

Back to reality! Hari Senin sudah di depan mata, jadwal meeting seharian sudah menantimu. Supaya hari Seninmu lebih semangat, ciptakan penampilan yang modis untuk ke kantor yuk, Bela. Nah, berjaga agar tidak buru-buru kamu bisa mempersiapkan busana dari malam ini. 

Modis namun tetap anti ribet, kamu bisa meniru gaya formal a la Aubrey Plaza. Popbela telah merangkum 5 tips dan triknya di bawah ini. Fashion item motif plaids, chiffon shirt, hingga alas kaki model oxford shoes bisa kamu andalkan besok. Keep scrolling!

1. All white errthang!

Pinterest.com

Tampil serba putih, menjadi solusi tepat buat kamu yang nggak mau ribet. Warna yang satu ini sukses hasilkan OOTD yang minimalis. Sentuhan motif pada dalaman kemeja atau sepatu buat gayamu semakin catchy.

2. Pilih motif plaids untuk kesan klasik elegan

Instagram.com/plazadeaubrey

Saat hadiri meeting di hari Senin, kamu dapat andalkan blazer dengan motif plaids, Bela! Motif timeless yang satu ini juga bisa membuatmu kelihatan klasik elegan. Tinggal padukan dengan rok senada atau celana palazzo warna hitam serta sentuhan anting mutiara nampak statement deh! 

3. Selain high heels, oxford dapat diandalkan ke kantor

Pinterest.com

Lagi malas mengenakan high heels untuk ke kantor? Jangan khawatir, kamu dapat tetap terkesan rapi dengan model sepatu lainnya salah satunya seperti oxford shoes. Dikombinasikan dengan pantsuit, rok, ataupun dress sama-sama trendi. 

4. Atasan bahan chiffon

Instagram.com/plazadeaubrey

Selanjutnya, saat ke kantor kesan rapi dapat timbul dari atasan yang kamu kenakan. Kombinasikan celana palazzo maupun trousers milikmu dengan atasan model chiffon ya! Jangan lupa lengkapi dengan aksesori-aksesori statement .

5. Pakai Jeans di hari Senin, kenapa nggak?

pinterest.com

Jika besok kamu seharian di kantor serta tidak ada jadwal meeting, bisa mengandalkan celana jeans di hari Senin lho. Nah, untuk atasannya kamu wajib memperhatikan nih! Tetap nampak rapi dengan atasan kemeja serta oversized blazer. Salah satu model celana jeans yang bisa jadi pilihanmu saat ke kantor adalah wide leg jeans. 

Setelah melihat 5 trik padu-padan busana dari Aubrey Plaza, yang akan kamu tiru di hari Senin yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends