Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Gaya Manis a la Citra Kirana

Cute and chic!

Lindyra Cesara

Memiliki wajah yang cantik, cerdas, jago akting merupakan tiga kata yang pas untuk menggambarkan sosok artis Citra Kirana. Wanita yang dikenal lewat banyak film ini ternyata juga memiliki penampilan yang trendi lho! Gayanya yang cenderung feminin dan chic, buat orang-orang mengaguminya. Dilihat dari foto-foto di akun instagram-nya, pacar dari Ali Syakieb ini terkesan simpel dan anti ribet saat mix n match busananya.

Seperti apa ya OOTD a la Citra Kirana? Langsung intip daily look-nya yang manis ini yuk! Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu, Bela.

1. Supaya lebih asik saat mengenakan off shoulder dress, Citra padukannya dengan sneakers warna putih

popbela.com

Biasanya kamu memasangan off shoulder-mu dengan sepatu model apa? Kalau bagi Citra memiliki penampilan yang feminin dan asik itu caranya mudah. Ia hanya mengombinasikan off shouder dress dan sneakers warna putih, serta tampak manis dengan sentuhan mini backpack warna cokelat.

2. So effortless stylish! Outfit putihnya ia pasangkan dengan sepatu serta tas warna hitam

popbela.com

Super simpel banget lho gaya liburannya! Wanita berumur 23 tahun ini cuma memadu-padankan jumpsuit putihnya dengan sepatu serta tas warna hitam. Hmm kalau ingin tampak lebih standout, pakai statement aksesori ya!

3. Tampak manis Citra memakai baju warna pink

popbela.com

Saat memakai atasan warna pink, Citra tampak manis banget bukan? Supaya tidak terlalu terlihat plain, ia padukan baju pink-nya dengan celana yang bermotif. Wah wajib kamu simak nih tipsnya!

4. Contek cara ia mix n match overall jeans-nya yuk!

popbela.com

Gaya keempat ini bisa kamu jadi inspirasi gaya piknikmu lho! Mix n match overall jeans, kaos sebagai dalaman, sneakers, dan tas backpack a la Citra ini mudah untuk ditiru! Kamu bisa menyamakan warna baju dalaman dengan sepatu yang kamu pakai agar lebih matching.

5. Enggak cuma terkesan feminin, dress yang ia kenakannya pun tampak chic

popbela.com

Dress yang ia padukan dengan dalaman warna putih tampak lebih chic. Jika bosan dengan style dress-mu biasanya, curi ide dari OOTD Citra Kirana aja, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends