Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Tampil Modis dari Senin Hingga Jumat ke Kantor A la Nicole Warne

Siapkan deretan fashion item di bawah ini ya!

Lindyra Cesara

Saat ke kantor, tentu saja penampilan jadi faktor lainnya yang perlu kamu perhatikan. Percaya nggak percaya, kalau kamu dress up akan lebih semangat bekerja lho! (Hal ini berlaku untuk saya). Untuk tampilan yang modis, nggak selalu harus membeli fashion item baru. Kamu dapat memanfaatkan pilihan busana yang ada dilemari pakaianmu, tinggal pintar-pintar memadukannya deh, Bela. 

Jika ingin upgrade cara berbusana ke kantor, kamu dapat meniru tampilan dari fashion blogger Nicole Warne atau dahulu dikenal dengan nama Gary Pepper Girl. Tampilannya yang terkesan feminin chic dengan sentuhan vintage jadi pilihan yang tepat jadi referensimu ke kantor. Dari cara padu-padan baju berbahan satin hingga statement coat bisa langsung simak di bawah ini. Keep scrolling!

1. Elegan memakai bahan satin

Instagram.com/garypeppergirl

Menyambut hari Senin, pasti jadwalmu dipenuhi dengan berbagai meeting nih... Sehingga tampilan yang formal wajib hukumnya. Mudah, kamu cuma persiapkan busana dengan bahan satin. Dress atau pun kemeja tinggal disesuaikan dengan busana yang kamu miliki. Nah, untuk menyempurnakan tampilanmu jangan lupa kenakan aksesori kalung atau gelang aksen mutiara. 

2. Andalkan statement coat untuk tampilan classy vintage

Instagram.com/garypeppergirl

Jika merasa bosan dengan blazer, kamu dapat menggantinya dengan luaran coat lho! Coat dengan motif paisley atau floral bisa menjadi pilihanmu jika ingin tampil vintage classy di hari Selasa. Tinggal pasangkan bersama kemeja polos dan celana palazzo, trendi deh.

3. Catchy dengan atasan berdetail unik

Instagram.com/garypeppergirl

Walaupun hanya memakai celana trousers atau palazzo hitam kamu tetap bisa menghasilkan total-look yang modis lho! Triknya simpel, kamu cuma perlu mengandalkan atasan blouse atau kemeja dengan detail yang catchy. Kamu dapat mencoba detail asimetris, ruffle, hingga pita. Tiru di hari Rabu yuk! 

4. Tampil chic, andalkan mules sandal!

Instagram.com/garypeppergirl

Nggak ada salahnya tampil lebih santai di hari Kamis! Jika dari Senin - Rabu kamu sudah memakai high heels, saatnya istirahat sejenak dengan memakai mules sandal. Nah, kuncinya agar tetap terkesan rapi kamu bisa mix & match dengan atasan blazer. 

5. Casually chic dengan celana jeans

Instagram.com/garypeppergirl

Menuju weekend yang sudah di depan mata, ciptakan tampilan casually chic di hari Jumat. Kamu cuma perlu menyiapkan, celana jeans, turtleneck shirt, serta sepatu boots. Tambah kece kalau kamu kenakan bucket hat! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends