Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Vincenzo Selesai, Intip Gaya Modis Para Pemainnya Yuk!

Nggak kalah menawan dari di drakor

Hafidhza Putri Andiza

Vincenzo jadi salah satu draka Korea yang viral di tahun ini. Alur cerita yang seru membuat setiap episode Vincenzo selalu ditunggu-tunggu hingga mencapai episode terakhir.

Tampak belum siap berpisah dengan para pemain, nggak heran jika hingga kini penonton masih membicarakan Vincenzo di media sosial. Termasuk gaya modis para pemain saat tidak berakting di drakor Vincenzo. 

1. Terlihat keren dengan suit-set klasik di karpet merah, Ok Taecyeon berperan sebagai Jang Han Seok yang psikopat dan antagonis.

hancinema.com

2. Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai adik tiri dari Jang Han Seok ini menujukkan sisi stylish saat hadiri karpet merah menggunakan navy velvet suit-set.

koreaboo.com

4. Perannya sebagai pemilik pegadaian Mr. Pawnshop, Seo Ye Hwa punya gaya yang keren di kehidupan aslinya.

koreaboo.com

5. Pesona elegan yang timeless diperlihatkan Yoon Bok In saat melakukan photoshoot.

pinterest.com

5. Kim Yoon Hye yang berperan sebagai hacker di Vincenzo bergaya beda 180 derajat saat hadiri karpet merah menggunakan gaun manis.

hancinema.com

6. Punya personal style yang elegan di Vicenzo, Jeon Yeo Bin tunjukkan gaya elegan saat hadiri karpet merah dengan black off shoulder dress.

soompi.com

7. Sebelum makin viral berkat akting menawan dan totalitas di Vincenzon, Song Joong Ki sudah mencuri perhatian di setiap karpet merah dengan kharismanya.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends