Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Coba Trend Baru dengan Celana Ankle-Tie!

Bisa dililit dengan tali sepatu

Hafidhza Putri Andiza

Memulai gaya baru di 2020 bisa dari OOTD yang seru! Salah satunya dengan celana. Nggak perlu beli celana baru, kamu bisa upgrade dengan cara yang lebih kreatif, misalnya dengan gaya ankle-tie. Daripada dilipat, saatnya kamu coba menjadikan bagian bawah celana menjadi statement pada penampilanmu. Inspirasi selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Bisa menjadi pilihan outfit untuk ke kantor, pasangkan celena ankle-tie dengan dengan high heels berwarna senada. Berikan warna lain pada penampilanmu dengan pilihan tas atau aksesori.

Vogue.in

2. Nggak perlu beli celana yang memiliki tali, kamu bisa membuat celana ankle-tie dengan tali sepatu. Pilih mules dengan aksen tali, kamu bisa lilitkan pada bagian bawah celana. Simpel!

Stylist.com

3. Kamu bisa menjadi tampil statement dengan look yang satu ini lho! Pasangkan sheer top denggan black trousers, lalu berikan look yang semakin standout memakai mules biru dengan mengikat tali pada pergelangan kaki.

Magplanet.com

4. Gayamu dengan pakaian serba hitam akan semakin menarik dengan celana ankle-tie. Pilih celana ankle-tie bahan kulit yang bisa dipasangakan dengan boots atau sneakers. Edgy banget!

Vogue.co.uk

5. Last but not least, penampilan formal bisa menjadi semakin modis dengan celana ankle-tie yang dipasangkan dengan mules. Gunakan clutch atau hand bag, juga oke.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends